35 Pasukan Paskibra Kibarkan Bendera Di Kecamatan Cinangka

Pasukan paskibra Kecamatan Cinangka mengikuti latihan (Risana)
Pasukan paskibra Kecamatan Cinangka mengikuti latihan (Risana)
SERANG, GLOBALAKTUAL.COM – jelang upacara proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72, pihak Babinsa Koramil 2305 Cinangka bantu pelatihan kepada 35 pasukan paskibra yang di ikuti oleh Siswa Siswi, SMA dan SMK tingkat Kecamatan Cinangka, latihan tersebut dilaksanakan di Kantor Kecamatan Cinangka, Senin (7/8/2017).

Babinsa Koramil 2305 Cinangka, Serda Wahyu mengatakan, tim paskibra Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang ini hasil dari seleksi yang di ikuti oleh siswa SMK dan SMA yang berada di Kecamatan Cinangka.

“Kegiatan ini merupakan persiapan dalam rangka menghapi peringatan HUT Ke-72 Proklamasi Kemerdekaan RI 17 Agustus 2017. Yang diterima sebanyak 35 orang yang terdiri dari 20 putra dan 15 putri. Sebelum melakukan latihan, mereka sudah melalui proses seleksi pemilihan untuk menjadi anggota Paskibra,”ujarnya.

Sedangkan salah satu anggota paskibra Kiki menambahkan, dirinya cukup senang atas terpilihnya menjadi anggota paskibra, Menjadi anggota Paskibra merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan tersendiri.

“Saya lakukan ini dengan segenap keikhlasan dan kesungguhan hati. Semoga di hari pelaksanaan nanti dapat berjalan dengan lancar dan sesuai harapan. Mohon doanya,”katanya. (Risana/GA.COM)

Related posts

Leave a Comment