Nusron, Jangan Buat Gaduh

Jakarta, globalaktual.com –Pernyataan Koordinator Bidang Pemenangan Pemilu Partai Golkar Wilayah I (Sumatera dan Jawa) Nusron Wahid, dinilai membuat gaduh di lingkukngan para pengurus daerah. Pernyataan itu juga dianggap berdampak terhadap konsolidasi internal Partai Golkar Jabar menjelang Pemilihan Gubernur Jabar 2018.

“Jangan membuat gaduh dan melempar pernyataan yang kontraproduktif. Apalagi dengan menyatakan membuka peluang calon Gubernur Jawa Barat dari luar Partai Golkar,” kata Wakil Ketua Bidang Komunikasi DPD Partai Golkar Majalengka Endin Saepudin, Sabtu (19/8).

Nusron disebut sempat menyatakan kalau Partai Golkar masih membuka pintu untuk bakal calon Gubernur Jabar dari Partai Nasdem Ridwan Kamil. Hal tersebut disampaikan Nusron sela Rakernas Partai Golkar, pada Jumat (18/8).

Bahkan, Nusron juga menyebutkan kalau Bupati Bekasi Neneng Hasanah Yasin dan Anggota DPR RI Daniel Muttaqien sebagai calon alternatif pendamping Ridwan Kamil. Endin menyesalkan pernyataan Nusron yang justru memberikan ruang kepada pribadi non-kader untuk kursi bakal calon Gubernur Jabar.

Padahal jelas-jelas petinggi Golkar sudah menyebutkan bahwa calon Gubernur Jabar yang diusung Golkar Dedy Mulyadi. “Ada banyak wilayah lain yang membutuhkan perhatian pak Nusron. Kenapa justru semangat sekali bicara Pilgub Jawa Barat,” katanya.(us/ga.com)

Related posts

Leave a Comment