Syahrini Tiba di PN Depok, Jadi Saksi Sidang First Travel

Depok, globalaktual.com – Artis Syahrini dijadwalkan menjadi saksi dalam sidang First Travel di Pengadilan Negeri Depok, Senin (2/4/2018). Didampingi kuasa hukumnya, Syahrini mendatangi Pengadilan Negeri Depok.

Pelantun lagu ‘Sesuatu’ ini tiba sekitar pukul 09.30 WIB. Syahrini bersama kuasa hukumnya Hotman Paris menggunakan mobil Bentley bernomer B 666 ANE.

Usai kendaraannya diparkir, Syahrini langsung masuk ke dalam ruangan Kejaksaan. Syahrini mengenakan pakaian serba hitam dibalut jaket biru lengkap dengan kacamata hitam.

Syahrini tidak banyak bicara ketika ditanya awak media terkait kehadirannya sebagai saksi sidang kasus First Travel.

“Alhamdulilah sehat. Nanti saja ya saya jelaskan,” ujar Syahrini

Promosikan First Travel Penyanyi Syahrini terseret dalam kasus First Travel. Namanya masuk dalam surat dakwaan No Reg Perkara PDM-226/Depok/12/2017.

Dalam surat dakwaan, artis bernama lengkap Rini Fatimah Jaelani disebutkan termasuk dalam salah satu artis yang diminta mempromosikan First Travel. Syahrini diberangkatkan umrah menggunakan paket VIP.

Syaratnya, pemilik jargon “maju-mundur cantik” itu wajib menggunakan atribut First Travel. Ia juga diminta membuat vlog, video, dan foto selama menjalani umrah dan wajib memublikasikan di akun media sosial menggunakan tagar First Travel minimal dua kali sehari setiap rangkaian perjalanan. (amy/l6)

Related posts

Leave a Comment