Pengurus Perserang Telah Resmikan Launching Tim Perserang dan Kaos Jersey Jelang Hadapi Liga 2

SERANG, globalaktual.com – Hadapi liga dua, pengurus Perserang Kabupaten Serang resmi melaunching Tim Perserang 2018 dan kaos jersey. Hal tersebut bertujuan untuk menggelorakan semangat tim kedambaannya menjadi lebih baik.

Dalam acara tersebut, seluruh pengurus Perserang beserta para OPD Pemkab Serang, Tokoh Masyarakat, Para Alim Ulama, dan juga dari perwakilan suporter Bala Singandaru (Balsing), mengadakan selawat bersama, istigosah dan pembagian sodakoh untuk anak yatim piatu.

Ketua Umum Perserang Kabupaten Serang, Pilar Saga Ikhsan mengatakan, mulai dari hal terkecil dengan penuh barokah ini, pihaknya berharap dapat dukungan dari semua masyarakat Serang khususnya dan Banten pada umumnya untuk bisa membawa Perserang Kabupaten Serang lebih baik lagi untuk kemajuan sepakbola di Kabupaten Serang.

“Mulai dari hal terkecil dengan penuh berkah yaitu salah satunya dengan cara selawat bersama, istigasah dan pembagian sedekah untuk anak yatim piatu.

Itu yang kita harapkan doa dan dukungan dari semuanya bisa membawa perserang ke cita-citanya yang lebih baik lagi buat masyarakat serang,” ujar Pilar usai acara Launching Perserang 2018, dengan tema ‘Berselawat Bersama’ dilapangan Tenis Pemkab Serang, Kamis (19/4/2018) malam.

Untuk persiapan pertandingan yang akan digelar pada tanggal 25 Juni 2018, Perserang Kabupaten Serang melawan Persita Tangerang, di Stadion Maulana Yusuf, Kota Serang ini, kata Pilar, tentu sudah dipersiapkan sudah jauh-jauh hari oleh pemain. “Terakhir laporan ke saya, ada beberapa pertandingan persahabatan untuk mengasah kemampuan juga.

Menang atau kalah dalam laga persahabatan itu hal biasa, yang penting saat kita di laga perdana ini kita harus menunjukan kemenangan yang terbaik dan ini konsisten untuk kemenangan-kemenangan berikutnya,” ujarnya

Menurut Pilar, memang tim lawan yang akan bertanding dilaga nanti Persita Tangerang itu lawan yang tangguh, tapi dia yakin dengan persiapan Perserang yang sudah matang dari jauh hari dan juga skuad yang sudah lengkap.

“Emang kemarin banyak kekurangan, tapi sudah dilengkapi, tapi kita bisa menghadapi Persita dan menang,” ujarnya
Ia juga menaruh target untuk Perserang Serang masuk ke liga satu. “Tentu, bukan main-main, kita semua ini hanya untuk Perserang masuk ke liga satu,” ujarnya

Ditempat yang sama, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Serang, Agus Erwana mengatakan, sepak bola untuk warganya sudah melekat dari dulu. Jadi kata dia, Perserang Kabupaten Serang tidak akan kehabisan bibit-bibit pemain untuk tim julukan Laskar Singandaru itu.

“Sepak bola untuk masyarakat serang ini sudah mendarah daging jadi tidak perlu khawatir kehabisan bibit pemain,” ujar Asep dalam sambutannya. Ia juga mengatakan, Perserang Kabupaten Serang ini perlu didukung dengan dana agar bisa terus maju.

“Kemarin juga saya sudah sampaikan kepada seluruh kepala Desa yang untuk membantu dengan membeli kaos Jersey nya Perserang yang asli. Jangan dilihat dari mahalnya, tapi tujuannya,” ujarnya. (my/bn)

Related posts

Leave a Comment