Pemkab Serang Manfaatkan Dana Bantuan CSR Untuk Perbaikan Jembatan

SERANG, Globalaktual.com – Peduli dengan masyarakat Kabupaten Serang, Pemerintah Kabupaten Serang melalui dana Corporate Social Responsibility (CSR) Chandra Asri Pemkab Serang mendapatkan bantuan perbaikan jembatan Gelagar Besi yang menjadi penghubung Desa Kadu Meringis, Kecamatan Cinangka.

Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah mengatakan, bahwa dirinya mengapresiasi perusahaan yang peduli dengan memberikan bantuan infrastruktur perbaikan jembatan.

“Saya mnegapresiasi atas inisiatif perusahaan bisa membantu perbaikan ini. Sehingga, warga tinggal meneruskannya dengan menjaga jembatan ini,” ujarnya. Senin (30/04/2018).

Tatu juga menambahkan, anggaran di Pemkab Serang terbatas untuk melakasanakan program priotas. Sehinga, saat akan membagi kepada program lain masih belum terpenuhi.

“Selama jembatan tersebut pendek dan milik Kabupaten Serang segera kita atasi. Alhamdulillah,Chandra Asri turut membantu perbaikan ini sehingga anggaran ini akan kita gunakan untuk perbaikan di jembatan lain yang membutuhkan,” katanya.

Pemkab Serang melalui pengrus pengelola CSR juga mendorong perusahaan agar menyalurkan dana CSR agar memenuhi kebutuhan dasar masyarakat sekitar. Seperti, membantu perbaikan RTLH, Pendidikan, dan Infrastruktur.

“Saat ini, perusahaan di Serang Timur juga sudah bergerak yang akan membantu program prioritas Pemkab Serang. CSR juga bisa membantu Desa yang berpotensi berkembang dan bersinergi dengan Pemkab Serang,” Pungkasnya. (Adv)

Related posts

Leave a Comment