Musisi Asal Blora Pecahkan Rekor Dunia RHR

Dengan merilis album Debut123 yang berisi 123 lagu melancholy folk rock pada tanggal 18 April 2018, musisi asal Blora yang bernama Sarasta Adi dikukuhkan sebagai Pemecah Rekor Dunia RHR (Record Holder Republic) ” Penyanyi dan Pencipta Lagu Yang Merilis Album 123 Lagu Melancholy

Folk Rock Indie  ( Debut123 ) ” yang dilaksanakan di Bandung, Jabar, pada hari Selasa, 3 Juli 2018 Pkl. 19.00 s/d selesai dengan Kreator Sarasta Adi sendiri.

Saat dihubungi Wartawan melalui telepon selulernya rabu (04/07/18), Vice President of RHR yang juga sebagai unsur penilai musisi asal Blora ini, Lia Mutisari menjelaskan pemberian rekor ini karena Sarasta Adi melakukannya secara independent (sendiri). Dari mulai membuat lagu, arangement,sampai memasarkan album selama 7 tahun dilakukannya sendiri. Ia juga membandingkan dimana biasanya kategori music indie ini mayoritas dilakukan oleh group band saja.

“Saya berharap dengan adanya rekor musik Indie ini dapat menginspirasi publikdan ikut serta mengangkat nama Indonesia di mata dunia , khususnya dibidang musik,” ucapnya.

Wanita yang selalu menggunakan hijab ini mengajak kepada masyarakat untuk dapat mengajukan rekor dunia RHR  dengan mengirim email surat pengajuan rekor dunia melalui email, liamutisari@gmail.com

Atau dapat langsung dtg ke kantor RHR di Wisma Monex, Regus lt.9. Jl.Asia Afrika no.133-137 Bandung.

Berdiri sejak tahun 2001, RHR juga gencar mempromosikan ke masyarakat luas melalui media TV, cetak, radio maupun online.

Seperti diketahui, pendiri RHR adalah Dean Gould dari LONDON, dan kantor pusat sekarang ada di US, US President Of RHR adalah Dr.David Adamovich. Dan sekarang ada perwakilan di INDONESIA, Vice President of RHR, Lia Mutisari. (Ariesana)

Related posts

Leave a Comment