Desa Purbo Sukseskan PTSL

globalaktual.com, Batang – Purbo adalah salah satu desa dikecamatan Bawang kabupaten Batang Jawa Tengah yang sukses menjalan progam ptsl PTSL (progam tanah sistematis lengkap) yang di mana progam ini slalu di duga marak menjadi ajang pungli (pungutan liar).

Tertera dimana terkait keputusan bersama 3 Mentri bahwa PTSL hanya dipatok biaya 150 ribu perbidang dan disamping itu ada usulan dari gubernur kala itu bahwa bisa di tambahkan lagi 50 ribu yang dimana nominal terakhir adalah 200 ribu, selebihnya di pungli.

Saat dikonfirmasi, H. Faizin selaku ketua PTSL di kediaman Sri Narti selaku kepala desa Purbo kecamatan Bawang bahwa PTSL di desanya berjalan sesuai prosedur.

“Untuk progam PTSL di desa kami berjalan dengan lancar dan dilakukan sesuai prosuder, karena sebenarnya progam ini sangat membantu untuk desa kami,”ungkap Faizin.

Ditambahkan olehnya, bahwa dari pihak panitia sekaligus warga sangat berhati-hati dalam menjalankan progam ini, dikarenakan progam yang sangat membantu dan sering dibuat ajang pingutan liar.
_hendri_

Related posts

Leave a Comment