BPBD Ikuti Turnamen Futsal Antar OPD Se-Kota Serang 2018

globalaktual.com, Serang – Tim futsal BPBD Kota Serang, menatap pasti turnamen futsal dalam rangka menyambut Hari Jadi Kota Serang ke 11 da HUT RI ke 73 2018, yang digelar Gedung Gelang Remaja Stadion Maulana Yusuf Serang.

Kepal Pelaksana BPBD Kota Serang, Tb Suherman mengungkapkan, pihaknya mengirim pemain yang bermaterikan seluruhnya dari Tim Tanggap Reaksi Cepat (TRC).

“Karena mereka tim TRC, jadi diberikan kesempatan berlaga memberikan prestasi buat BPBD,” ujarnya disela-sela pertandingan, Senin (13/8).

Demi bertanding maksimal di ajang tersebut, Tb Suherman mengatakan, akan berkonsentrasi membenahi sejumlah kelemahan anak asuhnya.

“Yang dibenahi cukup banyak tapi yang menjadi fokus pembenahan saat ini tentang chemistry bermain dan kerjasama tim,” lontarnya.

Sembari persiapan latihan rutin, tim yang bermarkas di kawasan Kelanggaran Unyur ini juga tengah bertanding di ajang Peringatan Hari Jadi Kota Serang ke 11 dan HUT RI ke 73.

Pertandingan berlangsung tiga hari. Diakui Tb Suhermanan, keikutsertaan BPBD dapat menjadi modal dan pengalaman buat mengarungi even-even nanti.

Tb Suherman menganggap semua lawan bagus dan berkualitas. Sehingga tim BPBD wajib mewaspadai semua kekuatan tim-tim yang ikut.

“Kami harus fokus satu per satu pertandingan, dan target kami dapat memenangkan semua pertandingan yang dimainkan,” pungkasnya. (Haris)

Related posts

Leave a Comment