Majelis Al-Hikmah Botosari Paninggaran Memerlukan Gedung Sarana Kegiatan Belajar Mengajar

glonalAktual.com, Pekalongan rabu 08/08/2018. Majlis yang terletak di desa Botosari kabupaten Pekalongan ini terbilang sangat memprihatinkan. Sejak berdiri dari rahun 2004 sampai sekarang belum memiliki tempat sendiri untuk sarana kegiatan mengajar. Pasalnya sejak pertama berdiri tempat yang di gunakan ialah rumah warga.

Dengan keterbatasan tersebut, Ustad Abdul Hamid selaku salah satu pengasuh majlis beserta 20 ustad dan ustadah lainnya tidak menyerah untuk memperjuangkan majlis yang di bina sejak 14 tahun terakhir ini.

Melihat dari jumalah murid yang tiap tahun bertambah dari 20 anak dan sampai sekarng menjadi 150 anak. antusias dari masyarakat Botosari sendiri agar anak anaknya kelak bisa menjadi anak yang berguna bagi orangtua, agama dan bangsa.

“Melihat dari jumlah murid yang semakin tahun bertambah besar harapan dari para pengasuh dan para guru memiliki tempat atau gedung sendiri,”ujar Ustad Abdul Hamid.

Kegiatan yang di luar mengajipun termasuk peningkatan akhirussanah seperti lomba baca Al’quran dan banyak lainnya.

Padahal majlis tersebut sudah berbadan hukum dari tahun 2016.

Besar harapan dari para pejabat para anggota DPRD dan Bupati lebih memperhatikan untuk kemajuan dan untuk membantu agar majlis tersebut mempunyai gedung sendiri. Melihat icon dari Pekalongan adalah kota santri. (Agus Mulyono)

Related posts

Leave a Comment