Disunat Laser, ‘Burung’ Bocah 9 Tahun Putus

globalaktual.com, KAJEN – Kejadian tragis menimpa seorang bocah berusia 9 tahun di Kabupaten Pekalongan. Bocah malang berinisial MII, warga salah satu desa di Kecamatan Karangdadap, bagian kepala alat kemaluannya terpotong saat disunat oleh mantri sunat dengan menggunakan alat potong laser. Meskipun dilarikan ke rumah sakit, bagian dari alat kemaluan korban ini tidak bisa disambung lagi.

Pihak keluarga korban pun mengadukan persoalan ini ke Polres Pekalongan. Hingga Rabu (5/9) kemarin,penyidik Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Pekalongan mulai memanggil para saksi untuk dimintai keterangan.

“Memang ada pengaduan dari keluarga korban. Seorang anak disunat dan bagian kepala kemaluannya terpotong. Kita masih mengundang para saksi,” terang Kasat Reskrim Polres Pekalongan AKP Agung Ariyanto, Rabu siang (5/9/2018).

Berdasarkan data yang diperoleh, korban disunat oleh B (68), warga Kecamatan Doro, pada Kamis (30/8), sekitar pukul 18.30 WIB. Saat korban disunat, tidak berhasil dengan baik. Alat kelamin korban justru terputus. Saat itu juga korban dilarikan ke RSI Pekajangan untuk dilakukan tindakan medis, namun alat kelamin korban tidak bisa disambung lagi.

Kejadian dugaan malpraktik tersebut dilaporkan aparat pemerintah desa setempat ke Unit PPA Polres Pekalongan pada Jumat (31/8). Hingga kemarin, polisi masih memintai keterangan para saksi di ruang penyidik Unit PPA secara tertutup.

Related posts

Leave a Comment