CANTIK DAN MASIH LAJANG, MARI KITA INTIP VISI MISI CALEG MUDA DARI PEKALONGAN

globalaktual.com, Pekalongan – Cantik dan enerjik mungkin ini yang pantas di gambarkan untuk salah satu sosok caleg muda di kabupaten Pekalongan ini. Ialah Maulina Firdaus (22), wanita kelahiran Pekalongan 6 Oktober 1996 itu ikut mendaftarkan diri sebagai calon legistatif usungan Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan daerah pemilihan tiga (Tirto, Wiradesa, Siwalan, Wonokerto).

“Saya ingin membangun desa saya yang lebih baik dan lebih maju dari apa yang selama ini masyarakat rasakan,”kata Maulina Firdaus kepada wartawan yang berkunjung ke kediamanya di kawasan Sidorejo kecamatan Tirto kabupaten Pekalongan.

Ia pun telah mendapatkan dukungan dari orang sekitarnya. “Persiapan sampai saat ini, Alhamdulillah dari keluarga sangat mendukung, kerabat serta teman – teman menginginkan saya maju agar supaya ada yang mewakili mereka memperjuangkan aspirasinya,”jelasnya.

Meski masih lajang (sendiri) dan terbilang masih muda, ia mengaku optimis dan dapat meraih simpatik warga, dikarenakan dirinya mempunyai visi misi yang diyakini dapat membantu aspirasi rakyat yang mayoritas adalah petani dan prospek kedepan untuk pembangunan wilayah tirto,wiradesa,siwalan dan wonokerto.
(Hendri)

Related posts

Leave a Comment