DI DUGA GANGGUAN JIWA SEORANG PEMUDA HABISI NYA NYAWA IBU KANDUNG NYA SENDIRI

globalaktual.com. Pekalongan Rabu. 21/11/2018. – Warga kelurahan Sokorejo kecamatan pekalongan selatan di gegerkan aksi tragis pembunuhan seorang ibu yg tewas di tangan anak kandung nya sendiri.
Pria yg bernama Agus ruhin (18) th, anak kelima dari enam bersaudara pasangan Muhsin(65) dan Thoyibah(45). Tega menghabisi nyawa ibu kandung nya sendiri menggunakan parang (bendo). Korban tewas mengenaskan di habisi di lokasi kejadian dengan kondisi luka di bagian leher dan di penuhi lumuran darah.

Keterangan yg di himpum dari lokasi kejadian korban di habisi saat tengah tidur di kamarnya. Tiba tiba pelaku mengambil sebilah parang dari dapur, kemudian menyabetkan senjata tajam ke arah ibunya sendiri. Usai korban terkapar di lantai, kemudian tubuh korban di seret ke kamar mandi dan di bawa ke belakang rumah,seketika itu di pergoki oleh kakak kandung pelaku mutchirin. Blum di ketahui persis motif pembunuhan aksi keji ini.

Kapolsek pekalongan selatan I Ketut Lanus beserta jajaran saat tiba di TKP langsung mengamankan tersangka.menyusul kemudian Kasat Reskrim Polres Pekalongan kota AKP Supardi beserta beberapa anggota langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP.

Kasatreskrim menuturkan berdasarkan keterangan pihak keluarga pelaku pernah mengalami gangguan jiwa dan pernah menjalani perawatan di Rumah Perlindungan Sosial Berbasis Masyarakat (RPSBM).

Saat ini kasus masih dalam pengembangan selain itu polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti diantaranya parang dan sabit. Selanjutnya tersangka di bawa ke Polsek dan akan dilakukan pemeriksaan melibatkan psikolog dan dokter spesialis kejiwaan guna mengetahui kondisi tersangka. (Agus)

Related posts

Leave a Comment