Walikota Serang Hadiri Peringatan Maulid dan Haul Syaikh Abdul Qodir Al-Jaelani

globalaktual.com, SERANG – Walikota Serang Syafrudin. S.Sos. M.Si menghadiri acara peringatan maulid Nabi Muhammad SAW yang dirangkai dengan Haul Syaikh Abdul Qodir Al-Jailani, yang dilaksankan di Alun – alun Kota Serang. (05/01/2019)

Acara tersebut dihadiri oleh Alim Ulama, para Kiyai, Santri, tokoh Masyarakat, Ibu-ibu Majlis Ta’lim serta pejabat dilingkungan Pemerintahan Kota Serang.

Kegiatan yang digagas oleh Jam’iyyah Qurra Wal Huffadz (JQH) dan Jam’iyyah Dai Banten (JADAB) ini berlangsung khidmat.

Panitia pelaksana kegiatan mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang sudah membantu terselenggaranya acara tersebut. “Kami ucapakan terimakasih kepada pihak pihak yang sudah membantu terselenggaranya acara ini, terlebih pada pihak pemerintah kota serang dan jajaranya, sehingga acara ini Alhamdulillah berjalan dengan lancar, tanpa adanya suatu kendala apa pun,” kata salah seorang panitia saat diwawancari wartawan.

Selain itu, kami juga berharap acara ini dapat dilaksanakan secara terus menerus untuk meningkatkan ukuwah dan menjaga tali silaturahmi serta semangat persatuan dan kesatuan ulama dan umaro serta masyarakat secara umum.

Sementara itu, dalam sambutanya Walikota Serang mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut. “Saya sangat mengapresi atas dilaksanakanya acara Maulid dan Haul ini, mudah-mudahan apa yang sudah kita lakukan menjadi ladang amal untuk kita semua,” ucap Syafrudin.

Tak lupa, Syafrudin juga mengajak seluruh masyarakat Kota Serang untuk bersama sama membantu dan mendoakan korban yang terdampak musibah Tsunami Selat Sunda serta tanah longsor di TPA Cilowong, dan korbanya dapat segera di temukan.

“Mudah – mudahan kegiatan positif ini, para jama’ah dapat membantu mendoakan korban musibah Tsunami yang ada di Banten dan Lampung, serta korban longsor di Tempat Pembuangan Sampah Akhir (TPSA) Cilowong, Kec. Taktakan yang sampai hari ini korban belum ditemukan” Ujar Walikota Serang.

Seluruh peserta nampak antusias mengikuti rangkaian acara mulai dari pembacaan hadroh maulid Nabi Muhammad SAW, dzikir, pembacaan al-Qur’an dan diakhiri dengan doa.

Has

Related posts

Leave a Comment