Struktural Dewan Pers Independen Provinsi Banten Telah Terbentuk

Tangerang Selatan, globalaktual.com – Berdasarkan musyawarah para perwakilan DPI (Dewan Pers Independen) Provinsi Banten telah menghasilkan mufakat dari perwakilan anggota kabupaten, kota Se-provinsi Banten menghasilkan Struktural Prematur untuk dikukuhkan oleh DPP DPI Pusat.

Ketua Prematur DPI Prov Banten Mohammad Yudisyah menjelaskan bahwa Pembentukan kepengurusan KSB DPI Prov Banten akan dilaporkan ke DPP DPI Pusat untuk Data Base dan dikumpulkan setiap provinsi guna pemilihan ketua Prematur DPP DPI Pusat yang akan di selenggarakan pada bulan Febuari 2019 di Jakarta.

Sebelum Bulan Febuari semua KSB DPI di seluruh perwakilan provinsi se-Indonesia saat itu yang hadir di acara Mubes di TMII untuk segara menyerahkan KSB nya tersebut sekurang-kurangnya pertengahan bulan Januari “. Terang Yudisyah.
Minggu, (06/01/2019).

Musyawarah ini dihadiri beberapa perwakilan jurnalis dan organisasi pers yang ada di Provinsi Banten antara lain : PWRI, PWI, FPII, Akrindo, AWDI, media: Nuansa Realita, Gemantara News, FBI News, Tangsel Indonesia, Tabloid Visual, KabarXXI, Media Fakta, Tribun Post, Banten 4, Focush Flash, Sorot Peradilan, Media Kota, Detik News, Sorot Desa, Deraf Fakta, Suara 45, Koran Metro, Patroli Hukum, Kejer Info, Berita Fakta, Warta Hukum, Warta Reformasi, Viral Indonesia, Nasional Xpos, Vonis Tipikor.

Berikut struktur kepengurusan KSB DPI Provinsi Banten :

Ketua : Mohammad Yudisyah.
Sekertaris : Surini
Bendahara : Ana Maria

( Adhy/ Fitra Hadi )

Related posts

Leave a Comment