Sosialisasi Calon Anggota Legislatif, Maulina Firdaus dari Dapil 3 Kabupaten Pekalongan, Berjalan Lancar

globalaktual.com, Pekalongan – Bertempat di Kediaman Muhammad Jamal Firdaus (Kepala desa Sidorejo Kecamatan Tirto) telah dilaksanakan Kegiatan Sosialisasi Calon Anggota Legislatif atas nama Maulina Firdaus calon Legislatif DPRD Dapil 3 Kabupaten Pekalongan, Senin (07/1/2019).

Sebagai Penanggungjawab dalam kegiatan tersebut, Muhammad Jamal Firdaus Selaku orang tua Maulina Firdaus calon Legislatif DPRD Dapil 3 Kabupaten Pekalongan.

Dalam kegiatan Sosialisasi Calon Anggota Legislatif, Maulina Firdaus dari Dapil 3 Kabupaten Pekalongan tersebut dihadiri oleh,TIM Pemenang Prof. Dr. Hendrawan Supratikno (Caleg DPR RI Dapil Jateng X) dari partai PDIP; Maulina Firdaus (calon Legislatif DPRD Dapil 3 Kabupaten Pekalongan), Muhammad Jamal Firdaus (Kepala Desa Sidorejo Kecamatan Tirto) dan Peserta sekitar 150 orang.

Dalam sambutannya Prof. Dr. Hendrawan Supratikno Caleg DPR RI Dapil Jateng X Nomor urut 1 yang diwakili oleh Heri selaku Tim Pemenang mengatakan, ditahun 2019 ini, kita menghadapi pesta demokrasi yang mana paling luar biasa di dunia karena Indonesia satu-satunya negara di dunia yang melaksanakan pemilihan langsung.

“Sistem pemilihan yang akan kita laksanakan di bulan April mendatang memposisikan kita sebagai orang yang sangat penting, karena menentukan nasib kita selama 5 Tahun mendatang,”katanya.

Ditambahkanya, jika ingin memenangkan Jokowi, kita harus juga memenangkan Prof. Dr. Hendrawan Supratikno Caleg DPR RI Dapil Jateng X Nomor urut 1 serta Maulina Firdaus calon Legislatif DPRD Dapil 3 Kabupaten Pekalongan

Sementara, sambutan Maulina Firdaus calon Legislatif DPRD Dapil 3 Kabupaten Pekalongan sangat berterimakasih kepada undangan yang telah hadir

“Saya tiap hari selalu berusah mencari keluarga baru untuk membesarkan PDIP dan Saya meminta dukungan bapak ibu sekalian untuk mendukung dan memilih saya,”ucapnya.

Dan sambutan Muhammad Jamal Firdaus (Kepala Desa Sidorejo Kecamatan Tirto Kabupaten Pekalongan) sebagai orangtua skaliagus tim sukses maulina firdaus mengucapkan terimkasih juga kepada tamu undangan yang telah hadir dikediamannya.

“Ini adalah awal kita bertamu, saya minta dukungannya untuk memilih Maulina Firdaus sebagai anggota Legislatif DPRD Dapil 3 Kabupaten Pekalongan Apabila dalam pelaksanaan ini kurang berkenan saya mohon maaf,”tuturnya.

Dalam Kegiatan Tersebut mendapat pengawasan dari Bawaslu Kabupaten Pekalongan dan Panwascam Kecamatan Tirto, dan selama Kegiatan Sosialisasi Calon Anggota Legislatif atas nama Maulina Firdaus calon Legislatif DPRD Dapil 3 Kabupaten Pekalongan selesai dengan situasi aman dan tertib.

Hendri

Related posts

Leave a Comment