Kecamatan Pekalongan Timur Gelar Pra Musrenbang LPM/BKM

Pra Musrenbang Kecamatan Pekalongan timur ini membahas 35 (tiga puluh lima) usulan prioritas dari 7 (tujuh) Kelurahan yang berada di wilayah Kecamatan Pekalongan timur, yakni Kelurahan Noyontaansari, Kauman, Poncol, Klego, Gamer, Setono serta Kal ibaros.

globalaktual.com, Pekalongan – Kecamatan Pekalongan Timur menggelar Pelaksanaan Pra Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) di Aula Kantor Kecamatan Pekalongan timur, Senin (4/2/2019).

Hadir dalam kegiatan ini, Kapolsek Pekalongan Timur, Danramil 02/Pekalongan timur, Camat Pekalongan Timur, Sekcam Pekalongan Timur, Lurah serta Pengurus LPM/BKM.

Tokoh Masyarakat setempat, Ricky Jauhari, mengatakan, kegiatan ini merupakan edukasi yang bagus karena akan mencetak kader-kader masyarakat yang peduli dengan pembangunan di masyarakat. “Dengan LPM/BKM yang baru ini berarti akan memperluas pemberdayaan dan menambah pengetahuan tentang pembangunan di kota Pekalongan, sehingga ke depannya ada kesinambungan antara LPM/BKM yang baru dengan yg lama.

Saat di temui wartawan globalaktual.com, Camat Pekalongan Timur, Sukirno menjelaskan, ada 35 usulan prioritas dari 7 kelurahan wilayah Pekalongan Timur. “Dari usulan-usulan itu bisa di realisasikan secepatnya oleh Wali kota Pekalongan,“Jelasnya.

Lanjut Sukirno, “Kita berharap pembangunan kota Pekalongan khususnya di Kecamatan Pekalongan timur dapat di laksanakan dengan baik, dan Pekalongan timur menjadi lebih baik lagi dari tahun sebelumnya.“Pungkasnya.
(Hendri)

Related posts

Leave a Comment