Stiker Himbauan Kamtibmas Polsek Kedungwuni Terus Menyasar Tempat-tempat Strategis

globalaktual.com, pekalongan – Dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kedungwuni, Polsek Kedungwuni senantiasa berupaya agar tepat sasaran langsung kepada warga masyarakat Kedungwuni. Himbauan dan pesan – pesan kamtibmas selalu disampaikan setiap harinya oleh para Bhabinkamtibmas Polsek Kedungwuni karena merupakan salah satu tugas pokoknya. Tapi tidak hanya para Bhabinkamtibmas saja, melainkan seluruh anggota Polsek Kedungwuni selain Bhabinkamtibmas juga berupaya menghimbau masyarakat pada kesempatan yang ada.

Himbauan atau pesan – pesan kamtibmas tidak hanya langsung disampaikan door to door atau face to face, namun bisa melalui media sosial, media pamflet, stiker, spanduk atau MMT dan lain sebagainya. Pada kesempatan siang hari ini, Kamis 7 Februari 2019 setelah melaksanakan patroli dan shalat berjamaah di Masjid Nurul Falah, Kelurahan Kedungwuni Barat , Aiptu Kusnadi memberikan himbauan kepada para nasabah Bank BRI KCP Kedungwuni yang tengah antri untuk masuk ke bilik mesin ATM. Tak lupa stiker himbauan kamtibmas pun ditempelkan di pintu masuk bilik ATM tersebut. Tak jauh dari Bank BRI, ada sebuah toko kelontong yang juga ditempeli stiker himbauan kamtibmas Polsek Kedungwuni, dengan tujuan agar para pembeli di toko tersebut bisa membaca dan melaksanakan himbauan kamtibmas pada stiker tersebut.

Dalam himbauannya kepada warga yang ditemui itu, Aiptu Kusnadi berpesan agar lebih menggiatkan ronda malam di lingkungan tempat tinggalnya masing-masing. Karena di wilayah Kendal dan Semarang sedang marak terjadi kasus pembakaran mobil oleh orang tak dikenal dan hingga kini masih dalam pengejaran oleh pihak Polri. Diharapkan dengan giat ronda malam bisa mencegah kejadian serupa agar tidak terjadi di wilayah Kedungwuni, ujarnya. (Hendri)

Related posts

Leave a Comment