Warga Dukuh Blendung Digegerkan Dengan Penemuan Mayat Seorang Nenek Di Pinggir Sungai Sragi

globalaktual.com, Pekalongan – Warga Dukuh Blendung Desa Purworejo Kecamatan Sragi Kabupaten Pekalongan kemarin siang digegerkan dengan penemuan mayat seorang perempuan dipinggir sungai Sragi.

Diketahui bahwa korban bernama Casriyah, 77 tahun seorang petani yang tinggal di Dukuh Pesuruhan Desa Purworejo Kecamatan Sragi Kabupaten Pekalongan.

Kejadian pertama kali diketahui oleh Kundaryo, 40 tahun. Saat itu ia berjalan melewati pinggir sungai dan melihat Korban sudah dalam posisi terkelungkup di pinggir sungai. Melihat hal tersebut ia langsung meminta pertolongan kepada dua warga yang kebetulan tidak jauh dari lokasi tersebut.

Kundaryo bersama dua orang warga tersebut berusaha mengangkat tubuh korban, namun saat itu korban sudah dalam keadaan meninggal dunia. Kemudian Kundaryo bergegas memberitahukan hal itu kepada kadus setempat dan kepada pihak keluarga korban .

Saat pihak keluarga korban tiba dilokasi, ia meminta agar korban bisa langsung dibawa kerumah duka. Dan selanjutnya dari perangkat desa Kadus setempat melaporkan kejadian tersebut ke pihak Kepolisian.

Kasubbag Humas Polres Pekalongan Iptu Akrom mengatakan , setelah menerima laporan, polisi dan Tim medis dari Puskesmas Sragi melakukan visum luar dan tidak ditemukan luka ataupun tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Lebih lanjut ia mengatkan bahwa korban sudah tua dan mempunyai riwayat penyakit pikun serta sering sakit-sakitan. Dan dari keterangan keluarga korban bahwa sebelumnya korban keluar rumah sekira pukul 03.30 wib sebelum ditemukan meninggal. (Hendri)

Related posts

Leave a Comment