Ki Joko Bodo Lakukan Bakti Sosial

Ki Joko bodo lakukan bakti sosial.

globalaktual.com, Lampung Pringsewu – Kondisi perekonomian yang saat ini semakin susah, dan situasi politik yang beberapa minggu lalu sempat memanas dalam aroma Pilpres dan Pileg, membuat perekonomian cukuo stagnan, hal ini sangat dirasakan oleh masyarakat, membuat masyarakat cemas dan kawatir. Oleh sebab itu masyarakat banyak yang mengalami depresi, sakit dan banyak hal lain nya, yang mana cukup menimbulkan kekawatiran dalam kehidupan sehari hari ditengah tengah masyarakat.

Hal ini membuat sang paranormal kondang Ki Joko Bodo, tergerak hati nya untuk membantu masyarakat Indonesia dimana pun berada, dengan kegiatan bakti sosial nya.

Seperti dalam kegiatan kali ini dilakukan di jalan Ahmad yani, kelurahan Pringsewu timur, Lampung. Kegiatan bakti sosial ini dilakukan selama 2 hari yakni 28 – 29 april, kegiatan ini dilakukan atas permintaan dari Yayasan Mutiara setia kasih, yang berlamat di pringsewu lampung.

Bakti sosial kali ini sangat direspon oleh masyarakat, dapat dilihat dari kedatangan masyarakat yang butuh bantuan dan pengobatan, dimana saat kegiatan ini dilakukan mereka datang berbondong bondong, hingga lokasi penuh. “Mereka yang membutuhkan bantuan mengatakan, kami memang sangat membutuhkan pengobatan ini, dan insya Allah akan terbantu dengan perantaraan Ki joko bodo, sebab pengobatan kali ini kami dapat konseling dan berobat,” ucap nya.

Demikian juga dengan ketua panitia mengatakan dalam kata sambutan nya, bahwa mereka sangat berterima kasih atas sambutan dari Ki Joko Bodo, dalam undangan mereka, atau permohonan mereka dalam kegiatan bakti sosial, sebab kami melihat saat ini sangat banyak permasalahan yang dialami masyarakat, membuat hal itu perlu kita carikan solusi nya, agar masyarakat tenang, sehat, dan giat bekerja demi kebutuhan mereka sehari hari.

Untuk itu, kami sangat mengucapkan terima kasih yang sebesar besar nya kepada Ki Joko Bodo, semoga beliau semakin diberkati Allah, diberi kesehatan, agar kelak selalu bisa membantu masyarakat dimanapun. Karna kami tau, secara finansial kami tidak sanggup untuk pergi konseling, atau berobat langsung ke tempat prakteknya di Jakarta, apalagi dengan masyarakat sebanyak ini, namun karna kebaikan hati beliau, kami dapat dikunjungi walaupun perjalanan jauh,” tambah nya.

Sementara itu, Ki Joko Bodo sendiri hanya mengatakan ini adalah tugas saya selaku seorang yang memiliki kelebihan, atau memiliki anugrah dari Allah, yang mana wajib memberikan bantuan kepada sesama, jadi bukanlah sebuah hal yang perlu dilebih lebihkan dan disanjung.

“Kita tau saat ini masyarakat banyak yang membutuhkan pengobatan, maka bila saya bisa bantu, pasti akan saya bantu, dan ini bukan khusus hanya masyarakat disini saja, bila memang ada masyarakat yang membutuhkan bantuan saya, silahkan datang ke tempat praktek saya ataupun mengundang saya kedaerahnya, bila memang banyak masyarakat yang perlu kita bantu, untuk itu silahkan hubungi orang saya di no Hp 0813-8701-3007,” ucapnya mengakhiri. ( dino’s )

Related posts

Leave a Comment