Pemerintah Desa Kincang Alokasikan DD untuk Jalan Lingkungan

globalaktual.com, BANJARNEGARA – Melalui Anggaran Dana Desa Pemerintah Desa Kincang Kecamtan Rakit Banjarnegara bangun jalan lingkungan dengan melakukan pengerasan jalan tepatnya di Kadus Tiga yang mana sudah selesai dibangun. Jum’at (03/05).

Pembangunan jalan lingkungan untuk pengerasan di kadus tiga Desa Kincang, yang bersumber menggunakan anggaran DD(Dana Desa), yang mana sudah terrealisasikan hingga di sambut antusiasme masyarakat sekitar.
Kades Kincang Mistar sangat berharap dengan adanya angaran Dana Desa yang dikucurkan dari Pemerintah Pusat melalui Desa, Semoga dengan adanya pembangunan infrastruktur jalan yang memadai dapat meningkatkan perekonomian masyarakat.

“Karena salah satu fasilitas jalan sudah di bangun walau hanya pengerasan dulu, dan masyarakatpun sangat berterimakasih kepada pemerintah yang sudah mengucurkan dana untuk kepentingan masyarakat demi membangun daerah yang tertinggal,” ujarnya.

Lebih lanjut, dalam hal ini dirinya sebagai Kepala Desa Kincang yang pernah jadi Kadus 23 tahun, sangat berterimakasih kepada pemerintahan pusat maupun daerah yang sudah mengucurkan anggaran untuk melakukan pembangunan daerah di pelosok yang tertinggal.

“Saya sangat berterima kasih dengan adanya Dana Desa yang dapat menumbuhkan tingkat perekonomian masyarakat serta adanya akses ke daerah pelosok yang tertinggal sebagai salah satu penunjang untuk kemajuan desa.”lanjutnya.

Mistar adalah salah satu kades yang akan purna pada 15 Juni 2019 nanti dan Pemerintah desa Kincang pada 31 Juli 2019 akan melaksanakan Pilkades serentak se Banjarnegara, siap melanjutkan program pemerintah yang lebih baik.

“Insya Allah saya akan maju kembali dan akan melanjutkan program pemerintah yang lalu, jika terpilih rencana akan membangun Gedung GOR indoor 3 dimensi dan pembelian ambulance untuk pelayanan masyarakat,” tutupnya. (Ard)

Related posts

Leave a Comment