Minibus Sruduk Truk di Jalur tol, Satu Tewas Tiga Luka

globalaktual.com, BATANG – Kecelakaan maut di jalan tol Batang-Semarang masuk wilayah Kabupaten Batang kembali terjadi pada Senin (13/5/2019). Pada kecelakaan yang terjadi di KM 379 Jalur A Batang – Semarang masuk wilayah Desa Plelen, Kecamatan Gringsing tersebut menyebabkan satu orang meninggal, dan tiga luka berat.

Kecelakaan yang terjadi sekira pukul 04.00 WIB itu melibatkan minibus dengan Nopol G-8617-FA dengan Truk nopol BE 8257 UX. Pada kejadian itu, mini bus menabrak bagian belakang truk dengan kecepatan tinggi, hingga mengalami rusak parah.

“Pada kecelakaan tadi pagi satu korban meninggal dunia, yaitu penumpang minibus. Selain itu, tiga penumpang juga mengalami luka-luka akibat kejadian itu,” ujar Kasat Lantas Polres Batang, AKP Ferdy Kastalani kepada wartawan.

Menurut Kasatlantas, peristiwa kecelakaan di KM 379 Jalur A Batang – Semarang bermula saat minibus yang dikemudikan Rifqi Rismanto warga Kajen, Kabupaten Pekalongan berjalan dari arah Barat ke Timur.

Namun tiba-tiba saat melewati lokasi kjadian, minibus berjalan oleng ke kanan kemudian menabrak body belakang dari truk yang berjalan searah di depannya di lajur kanan. Akibat kejadian itu, minibus mengalami kerusakan parah, bahkan bagian atasnya terlepas.

“Untuk korban meninggal maupun yang mengalami luka langsung dievakuasi ke RS Islam Muhammadiyah Kendal. Saat inikasus tersebut masih dalam penyelidikanpetugas,” tandas Kasat Lantas. (GA Tim)

Related posts

Leave a Comment