Ketua FKUB Kota Pekalongan Menolak Adanya Gerakan People Power

BY: HENDRI ON MEI 14,2019

globalaktual.com, Kota Pekalongan – Tokoh Muslim Forum Kerukunan Umat Beragama(FKUB) Kota Pekalongan menyatakan dengan tegas untuk menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa, serta Kerukunan Antar Umat Beragama seusai Pemilihan Umum Pileg dan Pilpres 2019.

Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama, yang beralamat di Kradenan gang 03, Kecamatan Pekalongan Selatan, Kota Pekalongan, K.H. Drs.Marzuki,saat ditemui di kediamannya, dirinya menuturkan bahwa dirinya siap menjaga keutuhan NKRI, Persatuan dan Kesatuan.

“Saya Drs Ahmad Marzuki Mpdi selaku Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama(FKUB) kota pekalongan menyatakan bahwa Pemilu baik pileg maupun Pilpres agar berjalan dengan demokratis,jujur adil dan transparan. Dan kami mengajak untuk semua elemen masyarakat agar menjaga keutuhan NKRI dan kami menolak usaha apapun dan dari siapapun yang merencanakan People Power. Karena itu tidak sesuai dengan Undang-Undang yang berlaku.’jelasnya’.

Dirinya menambahkan, apappun hasil akhirnya keputusan dari KPU, pihaknya akan menghormatinya demi Kesatuan dan Persatuan NKRI. (Hendri)

Related posts

Leave a Comment