Kapolres Pekalongan Kota AKBP Ferry Sandy Sitepu terpilih kembali sebagai Ketua Pengkot PBVSI Kota Pekalongan periode 2019-2023

globalaktual.com, Kota Pekalongan – Kapolres Pekalongan Kota, AKBP Ferry Sandy Sitepu, kembali terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Pengurus Kota (Pengkot) Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kota Pekalongan periode 2019-2023. Pemilihan tersebut dilakukan pada Musyawarah Kota (Muskot) PBVSI Kota Pekalongan, di Aula Mapolres Pekalongan Kota belum lama ini.

Dalam Muskot tersebut, Kapolres kembali terpilih setelah puluhan klub yang hadir pada Muskot tersebut memberikan satu suara untuk memilih Kapolres.

Atas kepercayaan puluhan club tersebut, Kapolres merasa sangat bersyukur karena kembali dipercaya memimpin voli Kota Pekalongan untuk empat tahun kedepan.

“Kami bertekad untuk memajukan bola voli di Kota Pekalongan
. Kami juga akan terus menjalin kerjasama dengan seluruh club yang ada di Kota Pekalongan untuk mewujudkan cita-cita tersebut. Yang pertama akan saya lakukan yakni merubah struktur kepengurusan terutama yang tidak aktif. Karena, bila seluruh pengurus telah aktif maka seluruh program akan berjalan dengan baik,” tuturnya.

Kedepan, Kapolres juga akan lebih memaksimalkan pembinaan atlet voli serta akan memperbanyak liga ataupun kejuaran bola voli di Kota Pekalongan sebagai salah satu program dalam rangka mengembangkan voli Kota Pekalongan.

Dalam waktu dekat, sebagai event pertama PBVSI Kota Pekalongan juga akan akan menggelar kejuaran voli Bhayangkara Cup yakni pada 1 Juli 2019 dengan peserta dari kategori pelajar dan umum.(H3n)

Related posts

Leave a Comment