Lazizmu Batang Berikan Penghargaan Kepada ustadz Ponpes Darut Taubah Rutan Batang

globalaktual.com, BATANG – Pemuda Muhammadiyah bersama Lazismu Batang mendorong semangat belajar agama di Ponpes Darut Taubah Rutan Batang. Salah sau bentuk dukungan tersebut diwujudkan dengan memberikan penghargaan kepada guru atau ustadz yang mengajar di Ponpes Darut Taubah Rutan Batang Kelas IIB.

Sekretaris Lazizmu Batang, Nurudin SPdI menjelaskan, program itu sejalan dengan program Lazizmu pusat. Di mana program tersebut menjadi bentuk dukungan lazizMu untuk mendukung semangat menimba ilmu agama di seluruh elemen masyarakat, tak terkecuali di Rutan kelas II B Batang.

“Kami ingin berbagi semangat kebaikan. Salah satunya mendukung mereka-mereka yang berkontribusi dalam mensyiarkan agama Islam. Dan untuk di Batang sendiri kami berikan apresiasi dan penghargaan kami pada guru ataupun ustadz di Ponpes Rutan Batang ini atas jasanya dalam mengajar para santri di rutan,” terang Nurudin didampingi perwakilan pemuda Muhammadiyah, M Burhan Hidayat, kemarin.

Tak hanya memberikan penghargaan, dalam kesempatan itu pihaknya juga mengajak serta santri ponpes Darut Taubah untuk berbuka puasa bersama. 
Nurudin berharap, semangat itu bisa menjadi inspirasi bagi kalangan masyarakat lainnya untuk memperdalam ilmu agama Islam, khususnya di bulan suci Ramadan ini.

“Bulan Ramadan ini semoga menjadi momentum yang tepat untuk memperdalam agama Islam. Dan harapannya hal ini dapat dilakukan seleuruh elemen masyarakat. Dan kami juga berharap di Bulan Ramadan ini semoga kita semua bisa lebih berbagi pada sesama. Khususnya yang membutuhkan bantuan kita,” tandasnya. (Hen)

Related posts

Leave a Comment