BHAKTI SOSIAL YAYASAN AL-FATHIR TKIT-PAUD-TPA-MDTA ARBA’ATUNNISA

Serang – Kepala Sekolah, Aam Mardiah, S. Pd beserta staf dan dewan guru TKIT-PAUD-TPA-MDTA ARBA’ATUNNISA menggelar kegiatan Bhakti Sosial yang diselenggarakan di kampung Pelawad Tegal RT. 03 RW. 03 Kecamatan Ciruas-Serang. Minggu (26-05-2019).

“Acara ini bertujuan mewujudkan rasa solidaritas dan kebahagiaan terhadap sesama, menjalin komunikasi silaturahmi dengan masyarakat sekitar di lingkungan sekolah,”ujar Aam.

Aam mengatakan Jumlah dhuafa yang hadir sebanyak 75 orang. “Tadi targetnya sebanyak 100 orang cuma terbatas kemampuan hanya mampu membagikan 75 bingkisan,”tambahnya.

Sumber dana kegiatan berasal dari infak sodaqoh orangtua murid dan dari para donatur (yang sifatnya tidak mengikat). “Menghabiskan kurang lebih Rp. 4,5 juta,” tegasnya.

Acara ini juga diisi dengan siraman rohani yang di sampaikan oleh Ketua Yayasan Al-Fathir, M. Yusuf.

Umi prihatini juga menambahkan tujuan acara ini bisa menyambung silaturahmi dan berbagi dengan masyarakat. “Serta meningkatkan kwalitas nilai ibadah di bulan suci Ramadhan,”tambahnya seraya berharap ke depannya semoga Lembaga Yayasan Islam Al-Fathir semakin lebih maju lagi, dan lebih meningkatkan nilai-nilai islami. (Oman)

Related posts

Leave a Comment