Sambut HUT Bhayangkara ke-73, Personil Polres Pekalongan Kota Lakukan Kerja Bakti

BY: HENDRI ON JUNI 18,2019

globalaktual.com, Pekalongan Kota – Kabag Sumda Polres Pekalongan Kota Kompol. Sri Sumardi SH, pada pukul 08.00 Wib memimpin langsung para personil Polres Pekalongan Kota untuk melaksanakan kerja bakti pada hari Selasa, (18/06/2019) yang dimana pelaksanaan tersebut di lakukan dalam rangka menyemarakan HUT Bhayangkara Ke-73.

Adapun sasaran dari pelaksanaan kerja bakti ini bertempat di lingkungan Mako Polres Pekalongan Kota, selain kegiatan itu dimaksudkan untuk persiapan hari peringatan HUT Bhayangkari, pembersihan Mako Polres Pekalongan Kota ini juga dimaksudkan untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota.

Kerja bakti ini juga bertujuan untuk memperindah lingkungan Polres Pekalongam Kota dalam penyambutan HUT Bhayangkara Ke-73.

Diharapkan dengan gotong royong terwujud kerukunan dan keharmonisan antar anggota maupun masyarakat setempat, karena banyak nilai positif yang bisa di dapat dari pelaksanaan kerja bakti ini.

Ketika ditemui langsung, Kabag Sumda Polres Pekalongan Kota Kompol Sri Sumardi SH menerangkan “Ini sebagai wujud kecintaan kita kepada bangsa dan negara untuk ikut serta merayakan HUT Bhayangkara ke 73, karena lembaga kepolisian itu contoh dan panutan sehingga dituntut harus memberikan contoh yang baik pada masyarakat setempat,”

Kabag Sumda juga menambahkan “Pemeliharaan lingkungan adalah salah satu bentuk partisipasi dan penghargaan kita sebagai warga negara dalam mengisi kemerdekaan ini”. Tutup Kompol Sri Sumardi. (Hendri)

Related posts

Leave a Comment