Kapolres Pekalongan dan Dandim 0710 Pekalongan Saling Suap-suapan Roti di HUT Bhayangkara ke 73

BY HENDRI ON JULI,2019

globalaktual.com, KAJEN – Menyambut HUT Bhayangkara ke 73, Komandan Kodim 0710 Pekalongan bersama Danramil, Perwira Staf dan termasuk seluruh jajarannya ramai-ramai mendatangi Polres Pekalongan untuk memberikan ucapan selamat dan juga Kue Tart ke jajaran Polres Pekalongan, Senin (1/7/2019).

Kejutan ini merupakan bentuk sinegritas antara Polisi dan TNI dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Wilayah Kabupaten Pekalongan. Bahkan Kemesraan ini terlihat saat komandan Kodim 0710 Pekalongan, Letkol Inf Arfan Johan Wihananto memberikan kue ulang tahun kepada Kapolres Pekalongan, AKBP Wawan Kurniawan sebagai bentuk hadiah ulang tahun Polri ke 73.

Diiringi dengan lagu selamat ulang tahun, Kapolres Pekalongan meniup lilin bersama dengan Dandim Pekalongan. Tidak sampai disitu, Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan memberikan kue pertama kepada Letkol Inf Arfan Johan Wihananto. Kemudian kedua pemimpin itu bersama-sama bersuap-suapan roti ulang tahun.

Komandan Kodim 0710 Pekalongan, Letkol Inf Arfan Johan Wihananto menerangkan bahwa kedatangannya ke polres pekalongan memang tidak memberitahukan dulu sebagai kejutan kepada Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan.

“Ini merupakan bentuk wujud sinergitas TNI Polri di wilayah Kabupaten Pekalongan makin kompak dalam menjaga kondusifitas dan semoga Polri semakin Professional, modern, dan terpercaya,” kata Dandim 0710 Pekalongan Letkol Inf Arfan Johan Wihananto.

Sementara itu, Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan kaget mendapatkan kejutan dari Dandim 0710 Pekalongan bersama anggotanya.

Ini menjadi bukti bahwa Kodim 0710 Pekalongan dan Polres Pekalongan kompak menjalin sinergitas dalam menajaga kondusifitas di wilayah Kabupaten Pekalongan.

“Saya kaget dapat surprise dari komandan kodim dan semoga Polri selalu solid dan kompak. Dan semoga kekompakan ini berlanjut sampai dilapangan saat menjalankan tugas,” imbuhnya.
(Hendri)

Related posts

Leave a Comment