KELUARGA BESAR ALI AHMAD MENGAJAK WARGA KAMPUNG KEJABAN ZIARAH KEBERANGKATAN HAJI

globalaktual.com, Serang – Keluarga besar Ali Ahmad Kejaban mengajak warganya di kampung kejaban desa Kepandean berziarah ke Wisata Kesultanan Banten, Wisata Caringin, Wisata cikaduweun yang dalam hal ini acara ini di Ketuai oleh Halawi dan bekerjasama dengan ketua pemuda RT 05 Kejaban Kecamatan Ciruas.( 26-06-2019).

Halawi mengatakan bahwa acara ini diadakan dalam rangka menyambut keberangkatan Haji bapak Halabi dan isterinya Siti Fatimah, yang insyallah akan berangkat menunaikan ibadaha haji pada tahun ini,”ujarnya.

Seraya berkata insyallah akan berangkat menunaikan ibadah Haji pada tahun ini Halabi bersama isteri,” tambahnya.

Halabi menambahkan Selain berziarah acara ini adalah berwisata dan salah satu bentuk wujud syukur atas nikmat yang telah dia terima, dan mungkin dengan cara ini dia bisa membuat masyarakat senang dan bisa berbagi dengan masyarakat,” tegasnya.

Adapun motivasinya mengajak masyarakat ziarah dan wisata tersebut adalah mengikuti jejak terhadap para pendahulu sebelumnya yang sudah terbiasa diadakan di kampung Kejaban kecamatan Ciruas.

Habudin salah satu warga dari RT 05 Kejaban juga mengatakan Masyarakat kejaban khususnya sangat senang sekali dengan acara ini, mereka bisa berziarah juga sekalian mengisi waktu dalam berlibur sekolah,”tambahnya.

Masyarakat juga berharap semoga Halabi berserta isterinya bisa menunaikan ibadah haji dengan baik dan bisa menjadi Haji yang mabrur,”ujarnya.

Semoga budaya ini bisa terus berlanjut sehingga tali silaturahmi antar sesama warga masyarakat tetap bisa terjalin dan bisa menambahkan kedekatan antar tetangga, “pungkasnya. “(Oman).

Related posts

Leave a Comment