Kabid Humas Polda Banten Naik Pangkat Menjadi Komisaris Besar Polisi

globalaktual.com, SERANG – Tepat di hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019 tanggal 1 Juli 2019, Kabid Humas Polda Banten AKBP Edy Sumardi Priadinata, S.I.K., M.H., mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi bersamaan dengan 7 Perwira menengah lainya dengan menyandang pangkat melati tiga (Komisaris Besar Polisi), Senin (01/6/19).

Usai prosesi Upacara Kenaikan Pangkat (UKP) di halaman Mapolda Banten, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi P, S.I.K., M.H., didampingi sang istri, dirinya mengucapkan rasa syukur atas nikmat dan karunia yang telah Allah SWT berikan terhadapnya.

“Alhamdulillah, prosesi pelantikan sudah usai. Ini semua adalah Rakhmat dari Allah SWT, juga berkat do’a keluarga tercinta, usaha Kerja keras, restu dan kepercayaan dari pimpinan dan support rekan-rekan,” ujarnya.

Edy menambahkan, dengan pangkat yang lebih besar, maka lebih besar pula tanggungjawab yang harus di emban. Apalagi ini sebuah amanah yang harus dilaksanakan.

“Amanah ini akan menjadi tanggung jawab yang lebih besar. Minta Do’a dan dukungan dari semua pihak agar saya mampu memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat,” imbuhnya.

Untuk diketahui, berdasarkan Surat Telegram Kapolri: STR/396/IV/KEP./2019 tertanggal 25 Juni 2019, 7 Perwira Polda Banten dinaikkan pangkat dari AKBP menjadi Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) yakni.

Kombes Pol dr. Nariyana, M.Kes, jabatan Kabiddokes Polda Banten, Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata, S.I.K., jabatan Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Maya Purnama Ningrum, SE, Kabidkeu Polda Banten, Kombes Pol Mohammad Hidayat B, S.H., S.I.K., Dirpamobvit Polda Banten, Kombes Pol Muhamad Endro, S.I.K., M.H., Kabidkum Polda Banten, Kombes Pol Sonny Irawan, S.I.K., M.H., Ka SPN Polda Banten, dan Kombes Pol Yulianus Yulianto, S.H., S.I.K., Kabidpropam Polda Banten. (Man)

Related posts

Leave a Comment