Mutasi Jabatan Danramil Kodim Pekalongan Adakan Verifikasi di 5 Koramil

BY HENDRI ON JULI , 2019

globalaktual.com, Pekalongan – Tertib administrasi dan cek fisik barang-barang inventaris dilakukan oleh Kodim 0710/pekalongan (Staf Personel) guna mendukung kelancaran dalam serah terima jabatan Danramil.

Adapun pengecekan secara fisik dilakukan di 5 Koramil jajaran Kodim 0710/Pekalongan antara lain, Koramil 08/Bojong, Koramil 13/Paninggaran, Koramil, 10/Wiradesa, Koramil 20/Pekalongan Selatan dan Koramil 03/Kajen.

Pengecekan atau verifikasi dipimpin oleh Bati Pers Kodim 0710/Pekalongan Peltu Sariyono Nugroho didampingi oleh 4 anggota perwakilan dari masing-masing Staf Kodim 0710/Pekalongan.

Dikatakan Nugroho, tujuan kegiatan verifikasi ini adalah untuk menginventarisir semua yang ada di Koramil baik dari personel, alat peralatan dan bangunan yang menjadi tanggung jawab koramil selama ini.

“Kegiatan ini untuk menginventarisir barang-barang yang menjadi tanggung jawab koramil, agar pada saat diserah terimakan dengan pejabat baru tidak terjadi kekurangan dan sudah sesuai dengan kondisi nyata yang ada, ”Jelasnya.

Berikut Danramil jajaran Kodim 0710/Pekalongan yang melaksanakan rotasi jabatan, Kapten Inf Suryanto dari Danramil 03 Kajen menjadi Pama Rem 071/Wk dalam rangka MPP, Danramil 08 /Bojong Kapten Inf Nurkhan menjadi Danramil 03/Kajen, Danramil 20/Pekalongan Selatan Kapten Arh Wiyoto Menjadi Danramil 08/Bojong, Danramil 10/Wiradesa Kapten Arm Ahmad Wiryadi menjadi Danramil 20/Pekalongan Selatan dan Danramil 13/Paninggaran Kapten Cpm Hadi Wahyudi menjadi Danramil 10/Wiradesa. (GA Tim)

Related posts

Leave a Comment