Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Siap Iris Kupingnya Jika Ahok Maju Independen

ahok-vs-lulungJakarta, globalaktual.com – Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Abraham Lunggana atau akrab disapa Lulung, mengaku memiliki keyakinan tinggi, bakal calon gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), tidak akan maju melalui jalur perseorangan atau independen di Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta 2017. Lulung bahkan mengaku siap mengiris kedua daun telinganya jika keyakinannya salah.

“Kalau memang sejati, saya akan iris nih kuping kalau mau (Ahok-red) independen. Bohong itu, retorika, propaganda. Enggak mungkin dia berani (maju indpenden-red),” kata Lulung kepada wartawan, Sabtu (25/6/2016).

Sebelumnya, Lulung juga sempat mengungkapkan rela diiris salah satu kupingnya jika KTP dukungan Ahok terkumpul 1 juta KTP. “Iris kuping lagi! Waktunya selama pendaftaran. Kalau dia (Ahok-red) daftar di independen, nih dua-duanya putus,” kata Lulung, menegaskan.

Sementara disinggung mengenai pengumpulan KTP Ahok tersebut, Lulung menegaskan dirinya sudah memperkirakan sedari dulu.

“Ini sudah saya perkirakan dari dulu, susah nyari satu juta. Apalagi kalau harus benar dan akurat, nanti kan diverifikasi. Kan sekarang ketahuan lima orang kawan Ahok bunyi, beli dari sono, beli dari sini. Inilah saya pikir sah-sah saja propaganda itu untuk membentuk opini. Tapi ini kan melakukan pembohongan kepada publik. Mengajak publik. Ini kan menipu publik untuk ikut,” ujarnya. (Har)

Related posts

Leave a Comment