BNNP Banten Lakukan Penyuluhan Bahaya Penyalah Gunaan Narkoba di SMAN 3 Kota Serang

SMAN 3 BNN
Laporan : Helmiyanto
globalaktual.com, BANTEN | Badan Narkotika Nasioana (BNN) Provinsi Banten ,terus gencar lakukan Sosialisasi dan penyuluhan pencegahan penyalah gunaan Narkoba,khususnya di kalangan Pelajar sekolah.Salah satunya kegiatan di laksanakan di SMAN 3 Kota Serang.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk dari Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Banten dalam memerangi Narkoba yang belakangan ini marak terjadi di Provinsi Banten. “ Ujar Mita Maharani Sebagai Penyuluh dari BNN Banten bidang Pecegahan dan Pemberdayaan Masyarakat.

Sosialisasi penyuluhan bahaya Narkoba di SMAN 3 Kota Serang yang di hadiri oleh jajaran dari kecamatan Taktakan dan Koramil setempat,dalam salah satu materi penyuluhan yaitu pemutaran film pendek tentang bahaya narkoba yang di tonton oleh Siswa siswi yang hadir dalam kegitan tersebut.

Dalam hal ini juga dikatakan oleh kepala bidang Humas SMAN 3 Kota Serang H.Syofi yang di hubungi melalui handphone nya, dikatakan bahwa kegiatan ini agar para siswa – siswi mengerti dan memahami tentang bahaya penyalah gunakan Narkoba dan diharapkan agar para siswa – siswi tidak terlibat pemakaian Narkoba,

“Harapan saya dengan kegiatan ini siswa akan tahu tentang bahaya penggunaan Narkoba sehingga siswa tidak akan mencobanya “ harap H.Syofi.

Related posts

Leave a Comment