Pemerintah Banten Berikan Apresiasi Bagi Atlet Berprestasi

sekda
Laporan: Helmiyanto
globalaktual.com. Pemerintah Provinsi Banten memeberikan apresiasi kepada para atlet berprestasi tingkat pelajar se Banten. Penghargaan tersebut dibrikaan melalui Dinas Pemuda dan Olahraga dalam peringatan hari olah raga nasional yang digelar di halaman masjid Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B). Senin (19/9/2016).

Apel yang dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Banten Ranta Suharta tersebut juga menggabungkan berbagai macam peringatan seperti Hari Perhubungan Nasional dan Peringatan Hari Statistik Nasional yang dikemas dalam Apel Kesadaran Nasional.
Sekda menyampaikan terimakasihnya kepada para atlit, Pembina dan semua pihak yang ikut membantu meningkatkan prestasi atlet Banten di tingkat Nasional.

“Saya pribadi dan atas nama pemerintah serta masyarakat Banten mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada semua pihak yang terus bersemangat membina para atlet di provinsi Banten,” ucapnya.
Sekda juga kembali mengingatkan agar selalu menjaga komitmen untuk bersatu padu memberikan kontribusi nyata sesuai tugas, fungsi dan kewenangannya dalam membangun keolahragaan di Provinsi Banten.

Related posts

Leave a Comment