Jalan Kampung Ranjeng Ciruas Butuh Perhatian Pemerintah

globalaktual.com, Serang – Akses jalan di Kampung Ciruas Desa Ranjeng kecamatan Ciruas Kabupaten Serang butuh perhatian pemerintah karena kondisinya sangat memperhatinkan.

Jalannya berlubang membuat pengendara berebutan jalan. Terlebih saat musim hujan, jalan berlubang menghiasi badan jalan semakin memperparah karena becek dan banyak kubangan. Sabtu (18/05/2019).

Seorang warga kampung Ciruas, Anas, mengatakan, jalan di kampung Ranjeng Ciruas ini sudah sangat lama rusak, namun sampai saat sekarang belum ada perhatian dari pemerintah.

“Apalagi sekarang musim hujan, jalan berlubang sudah seperti empang, kami sangat butuh perhatian serius dari pemerintah untuk memperbaikinya,” ujar Anas.

Anas menambahkan, kondisi jalan yang rusak parah ini sudah berlangsung bertahun-tahun, dan sampai saat ini belum ada upaya dari pemerintah untuk memperbaikinya.

“Kami berharap Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah memperbaiki jalan ini, kondisi saat hujan sangat becek dan di saat panas jalan sangat berdebu, dengan kondisi jalan seperti ini saya sangat berharap cepat di berbaiki,” harapnya.

Sementara warga warga sekitar tidak bisa berbuat banyak karena jalan ini bukan jalan desa melainkan jalan kabupaten.

“Kami sudah berkali-kali meminta kepada dinas terkait agar jalan di kampung ini diperbaiki, namun belum ada respons positif dari Pemkab Serang,” sesalnya Mustafa. (Oman)

Related posts

Leave a Comment