INSAN PERS JATENG BUKBER DI BATURADEN, DAN PENYERAHAN SK KSB TIAP KABUPATEN

By: Ardi.

globalaktual.com, Banyumas – Sekitar 60 an wartawan dari berbagai daerah yang tergabung dalam wadah SEKBER IPJT (insan pers jawa Tengah) pada Sabtu 18 Mei 2019 lalu mengadakan program kerja setiap kabupaten yang ada, diwilayah propinsi jawa tengah,acara konsolidasi juga buka bersama bertempat di Hotel Nirwana Baturaden kab Bamyumas.

Hadir Ketua Umum Sekber IPJT, RM Suwondo dan Sekjen Mochammad Safik serta para Pengurus Cabang dari Cilacap, Banyumas, Banjarnegara, Pemalang, Kendal , Pekalongan, Wonosobo , Semarang , Demak dan Purwodadi.

Dalam sambutanya Ketua Umum Sekber IPJT , RM Suwondo mengatakan bahwa acara konsolidasi dan buka puasa bersama ini dalam rangka membahas anggaran dasar dan anggaran rumah tangga IPJT.

“Acara ini disamping bahas AD/ART juga sebagai ajang silaturahmi antar pengurus pusat dengan seluruh pengurus cabang agar hubungannya semakin erat dan solid dalam menjalankan program-program organisasi,” ungkap Suwondo,

Hadiri juga Ketua Persatuan Wartawan Nasional (PWN) jawa tengah Ali Rosidin menyampaikan bahwa seyogyanya IPJT dapat dijadikan wadah teman teman wartawan sekaligus dapat melindungi wartawan manakala ada persoalan hukum yang menimpa pada seorang jurnalis” harap Ali dan juga pengurus cabang Pekalongan Raya.

Acara pembahasan AD/ART berlangsung cukup serius dan demokratis, Sehingga keputusan yang dihasilkan merupakan keputusan musyawarah dan mufakat.

Diahiri pula penandatangan pengesahan AD/ART oleh Pengurus Pusat dan Pengurus KSB setiap kabupaten yang hadir, di tempat yang sama wakil DPD AWI (aliansi wartawan indonesia) Jawa Tengah, A. Ardhie mengatakan dengan adanya IPJT semoga Wartawan di jawa tengah tetap Kompak dan Bersatu. (Ard/tgh)

Related posts

Leave a Comment