KEGIATAN BELAJAR MENGAJAR TKIT WALADUN SHALIH CIRUAS-SERANG DI BULAN RAMADHAN

globalaktual.com, Serang – Kepala Sekolah TKIT WALADUN SHALIH, Hamdah, S.TP bersama dewan guru yang lainnya mengadakan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) di bulan suci Ramadhan di sekolah tepatnya di Kp. Kubangawan Desa Citerep Kec. Ciruas-Serang.

Kegiatan tersebut mengangkat tema “Praktek Sholat Idul Fitri” yang secara langsung diajarkan dan dan dipraktekkan oleh para dewan guru dan peserta didik. Rabu,(22-05-2019).

Hamdah mengatakan tujuannya diadakan kegiatan ini adalah untuk mengenalkan kepada semua anak didik tentang tata cara sholat idul fitri, yang mana kegiatan ini diadakan setiap tahunnya menjelang idul fitri.

“Alhamdulillah kegiatan ini juga diikuti oleh semua anak didik TKIT WALADUN SHALIH, semua anak-anak sangat bersemangat dan senang sekali dengan dengan tema ini,” ujar Hamdah y.

Kegiatan ini merupakan salah satu sarana pengenalan terhadap agama, dan kegiatan ini pun berjalan lancar.

Dan setelah kegiatan ini berakhir, anak-anak pun juga diajarkan bersalaman dengan semua dewan guru.

Hamdah berharap, semoga dengan diadakannya kegiatan ini para anak didik dapat mampu menerapkannya di dalam kesehariannya.

“Baik itu sholat 5 waktu ataupun juga sholat idul fitri secara berjamaah baik dengan masyarakat juga orangtuanya,” tegasnya. (Oman).

Related posts

Leave a Comment