VISI MISI ANGGOTA LEGISLATIF PKS 2019-2024

globalaktual.com, Serang – JUHENI M ROIS, LC. Di kediamannya di ling.pabuaran RT 04/04 kelurahan Unyur kota serang, Setelah terpilihnya
JUHENI M ROIS, LC sebagai anggota legislatif berjanji untuk menjalankan amanah dengan baik. “Itu adalah salah satu kewajiban seorang anggota dewan legislatif,” ujar Juheni dikediamannya di ling.pabuaran RT 04/04 Kelurahan Unyur Kota Serang.

Ditambahkannya, saya akan lebih banyak mencermati APD Propinsi ini muaranya kemana, apakah untuk kemakmuran masyarakat Banten atau belum. (28-05-2019).

“Kita lebih banyak menjelaskan pada program PKS secara Nasional, yaitu pertama, PKS akan mengajukan Rancangan undang-undang tentang perlindungan ulama, kedua PKS akan melakukan atau membuat rancangan undang-undang untuk penghapusan pajak kendaraan roda dua dibawah 150cc, dan SIM secara Nasional seperti KTP,” tambahnya

Kemudian menurut Juheni, PKS juga akan membuat rancangan undang-undang terkait dengan penghapusan pajak penghasilan dibawah Rp. 8 juta.

“Jadi pekerja, karyawan, PNS, yang pengahasilannya dibawah Rp. 8 itu, kita akan buatkan rancangan undang-undangnya untuk dihapus, seraya berkata ini agar mereka memiliki daya beli yang tinggi,” katanya

Juheni melanjutkan, kalau penghasilannya di pajak, maka saya belinya akan berkurang, tapi kalau daya belinya tinggi maka insyaallah Negara akan makmur.

“Yang keempat, kita akan membuat perlindungan wanita atau pegawai wanita atau pekerja wanita yang biasa cuti hamil 3 bulan akan dinaikkan menjadi 6 bulan,” tambahnya.

Kata Juheni, yang jelas seluruh program yang tadi saya sampaikan itu rancangan undang-undangnya sudah disiapkan.

“Sekarang ini jelas PKS bukan pemenang partai nomor 1, tapi meskipun tidak mencapai target 2 digit (12%) meskipun dibawah 12% kemenangan kita, kita insyaallah akan tetap memperjuangkan 4 program yang tadi saya sebutkan,” tegasnya.

Harapannya situasi demokrasi kita ini jangan sampai diwarnai dengan kekerasan, kita sangat menyayangkan adanya arogansi kekuasaan dengan menggunakan alat negara yang bersifat militer untuk menghalau kekuatan masyarakat.

Dan masyarakat pun harus bersuara lantang, jangan sampai negara berhadapan dengan rakyatnya sendiri, meskipun rakyatnya itu berbeda pendapat dengan penguasa karena itu mencederai ibu pertiwi. (Oman).

Related posts

Leave a Comment