FULNADI MERANCANG MASA DEPAN UNTUK SI BUAH HATI

globalaktual.com, Serang – Ditemui di rumahnya di kampung kubangawan desa citerep KECAMATAN Ciruas Aam Mardiah, S.Pd mengatakan, Takaful adalah pelopor perusahaan asuransi jiwa syariah di indonesia. Mulai beroperasi sejak tahun 1974, takatuk keluarga mengembangkan berbagai produk untuk memenuhi kebutuhan berasuransi sesuai syariah meliputi perlindungan jiwa,  perlindungan kesehatan, perencanaan pendidikan anak, perencanaan hari tua, serta menjadi rekan terbaik dalam perencanaan investasi.

“Takaful keluarga telah memperoleh sertifikat ISO 9001:2008 sebagai standar internasional mutakhir untuk sistem manajemen mutu,” tambahnya.

Takaful keluarga terdaftar dan diawasi okeh Otoritas Jasa Keuangan  (ojk) serta memiliki tenaga pemasaran yang terlisensi oleh Asosiasi Asuransi jiwa Indonesia (AAJI) dan Asosiasi Syariah Indonesia (AASI).

“Kinerja positif keluarga dari tahun ke tahun dibuktikan dengan diraihnya penghargaan-penghargaan prestisius yang diberikan oleh berbagai institusi,” ujarnya.

Takaful keluarga berkomitmen memenuhi  kebutuhan berasuransi untuk seluruh masyarakat Indonesia meliputi: produk asuransi tradisional (takaful al khairat individu, takaful kecelakaan diri individu); produk asuransi berserta tabungan pendidikan  (takaful dana pendidikan); serta produk asuransi unit link (takaful salam individu, takafulink dalam community, takafilm salam cendekia, takaful salam ziarah baitulah, takafulink dalam wakaf).

“Disamping itu produk retail, takaful keluarga menghadirkan solusi proteksi finansial atas resiko jiwa dan kesehatan untuk peserta kumpulan (grup insurance) melalui produk Fulmedicare Gold (jaminan biaya kesehatan), takaful al khairat kumpulan (asuransi jiwa kumpulan), takaful pembiayaan (asuransi jiwa kumpulan untuk nasabah perbankan dan lembaga pembiayaan),” tegasnya

Dengan pengalaman lebih dari 20 tahun, takaful keluarga menjadi pilihan terpercaya dalam menyediakan solusi perlindungan jiwa dan perencanaan investasi sesuai syariah bagi masyarakat Indonesia.

“Konsep tolong menolong mendasari prinsip kerja takaful keluarga. Perusahaan menyediakan wadah bagi peserta Untuk saling melindungi dan bersama-sama menanggung resiko keuangan bilamana musibah menimpa,” serunya

Bermula dari konsep tersebut, takaful keluarga berupaya menhadirkan solusi pengelolaan keuangan dan usaha meminimalisir resiko sesuai dengan prinsip-prinsip syariah yang bebas dari unsur gharar (ketidakjelasan), maisir (perjudian), riba (sistem bunga), dan zhulm (ketidakadilan).

Untuk menjamin bahwa sistem operasional, pengembagan produk, serta kebijakan investasi benar-benar dijalankan sesuai syariah, takaful keluarga berada dibawah pengawasan Dewan Syariah Nasional – Majelis Ulama Indonesia (DSN-MUI) melalui keberadaan Dewan Pengawas Syariah (DPS) dalam struktur  perusahaan. (Oman)

Related posts

Leave a Comment