Diringi Musisi Jalanan, HUT Ketua Presidium FPII Meriah!

Jakarta, 03-06-2019.

globalaktual.com, Jakarta – Dipenghujung bulan puasa, Jajaran Presidium Forum Pers Independent Indonesia (FPII) mengadakan buka puasa bersama dengan para musisi jalanan.

Sebagai agenda sosial yang tiap tahun diadakan FPII baik di tingkat Presidium, Setwil maupun Korwil merupakan bentuk kegiatan saling berbagi kepada sesama umat. Khusus untuk tahun ini Presidium FPII berbagi dengan musisi jalanan.

Selain buka puasa bersama, pemberian bingkisan kepada musisi jalanan, kegiatan yang diadakan di rumah Ketua Presidium FPII, Komplek Villa Pabuaran Indah (Aira) Citayam ini juga sekaligus merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Ketua Presidium FPII, Kasihhati yang ke 49 tahun yang jatuh pada hari ini, Senin (03/06/19).

Iringan musik dan lagu ulang tahun yang dimainkan oleh musisi jalanan mengiringi saat Kasihhati memotong kue dan memberikan kepada Jajaran Pengurus Presidium, Pengurus Korwil, Anggota FPII, musisi jalanan dan undangan lainnya.

Keharuan tampak terlihat saat teman-teman dari musisi jalanan menerima bingkisan yang diberikan langsung oleh Kasihhati.

Sekretaris Nasional FPII, Wesly H Sihombing dalam acara tersebut menyampaikan bahwa kegiatan sosial seperti ini hendaknya tetap dilakukan. Dia juga mengharapkan Jajaran FPII ditingkat Provinsi (Setwil) dan ditingkat Kota/Kabupaten (Korwil) dapat melakukan hal serupa.

” Atas nama Jajaran Pengurus Presidium, Setwil, Korwil FPII diseluruh Indonesia mengucapkan Selamat Ulang Tahun yang ke 49 tahun kepada Ketua Presidium FPII, Semoga Allah SWT memberikan Rahmat dan Hidayahnya kepada Ibu, dan menjadi tauladan dalam memimpin Organisasi FPII dimasa yang akan datang, ” ujarnya.

Sementara itu, Kasihhati dalam sambutannya mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Jajaran Pengurus Presidium, Pengurus Korwil dan Anggota FPII yang hadir. Ia meminta doa dari seluruh Anggota FPII agar diberikan kesehatan dan kesabaran.

” Dibulan yang penuh berkah ini dan menjelang Idul Fitri saya secara pribadi, dan Ketua Presidium memohon maaf kepada seluruh Pengurus/Anggota FPII di Seluruh Indonesia bila banyak kesalahan sengaja maupun tidak sengaja, ” ucapnya.

Kasihhati juga meminta kepada jajaran Pengurus/ Anggota FPII untuk saling memaafkan dan memulai langkah baru untuk memajukan Organisasi FPII.

” Mari kita bergandeng tangan, bahu-membahu untuk memajukan FPII. Bila ada kesalahpahaman antar teman sudah saatnya sekarang kita saling memaafkan,” pintanya.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Wesly H Sihombing (Seknas FPII), Heriyadi (Ketua Deputy Advokasi), Rommy Marantika (Ketua Deputy Jaringan), Monty Montana (Anggota Dep. Advokasi), Ketua Korwil Kota Bogor dan jajaran, Pengurus Korwil Kab. Bogor, dan anggota FPII lainnya, serta tamu undangan.

Sumber : Presidium FPII

Related posts

Leave a Comment