Kota Depok Tak Miliki Konsepsional Benahi Situ/Danau, Terkesan Berlari, Namun Berputar Dalam Lingkungan 16 Kabupaten dan 7 Kota Provinsi Jawa Barat

globalaktual.com, Depok – Menurut Bung Boges Koordinator Tim Akar Rumput Depok yang di temui oleh media globalaktual.com, menilai bahwa Wali Kota Depok tidak miliki konsepsional untuk pembenahan situ di Kota Depok.

Seakan berlari mengejar pembangunan infastruktur yang bersaing dengan 23 Kab / Kota Se Jabar namun dalam pengelolaan, perawatan sejumlah kawasan Situ dari APBD yang terserap teegolong teramat minim, hanya menunggu “Tetesan” bantuan hibah DKI dan atau Serapan Anggaran Dari Kebijakan APBD Prop Jabar untuk pengelolaan sejumlah Kawasan Situ di Kota Depok.

Pemukiman Situ Beji Pladen hingga juli 2021 masih di bayang bayangi banjir musiman, badan air Situ Bahar yang bernasib malang,
Di penuhi oleh Gundukan tanah dan alang – ilalang,

Minimnya pengawasan dan turun ke lokasi dari Kadis PUPR – SDA dan DKP – DLHK untuk pengusulan Anggaran Perawatan dan pelestraian, kebersihan lingkungan situ dari cegah limbah, perbaiki kualitas air setelah uji lab Di Badan air, sampah di sempadan dan inlet area situ/Danau masih “berlari di tempat”. (M. F. Mirza)

admin

Situs Berita Teraktual

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *