PEMBANGUNAN LANJUTAN GEDUNG KANTOR DESA BAGOLO PANGANDARAN

Pangandaran, globalaktual.com – Sarana prasana sangatlah penting, apalagi prasarana untuk pelayanan bagi masyarakat disuatu daerah.

Dengan prasana sebuah kantor yang bagus dan kokoh membuat nyaman, tenang dan aman, sehingga membuat orang bekerja bisa tenang, apalagi dengan ruang yang tertata rapih, mudah bagi warga yang untuk meminta pelayanan yang datang sesuai keperluan.

Terealisisanya dana bantuan dari provinsi (Banprov) tahun 2021 ke desa Bagolo kecamatan Kalipucang kabupaten Pangandaran, kini sedang melaksanakan pembangunan lanjutan gedung kantor desa, hampir 3 tahun tertunda karena adanya pademi covid 19, Senen (22/11/2021)

Adapun besar anggaran untuk kantor desa tersebut, sebesar Rp.72.750.000.
Lama pekerjaan 15 hari.

Kaur perencanaan desa Bagolo, Herli Barliansah yang mewakili pemerintahan desa bagolo menyampaikan terimakasih pada pemerintah provinsi dan kabupaten yang telah menurunkan anggaran kedesanya.

“Kami menyampaikan terimakasih pada pemerintah provinsi dan kabupaten, sehingga pembangunan kantor yang sempat tertunda saat ini bisa dilanjutkan secara bertahap sesuai anggaran dan perencanaan,ujarnya.

Lanjutnya, dengan berharap pembangunan kantor bisa lekas terwujud agar desa Bagolo punya kantor yang bagus.” demi kenyamanan dalam bekerja,” paparan Kaur Perencanaan.
(Yaya)

admin

Situs Berita Teraktual

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *