Karmila Srikandi Akar Rumput Bersama FPMP PAC FPMP  Beji Dukung Gerakan LSM Prabu dan Serikat Buruh Depok Bangun Posko KDS

Depok, globalaktual.com – Karmila Srikandi Akar Rumput yang di temui awak Media dilokasi PLN Beji, Sabtu (14/05/2022) didampingi Yusfik Helmy, SH Ketua FPMP (Front Pembela Merah Putih) PAC Beji Sangat Merespon Gerakan yang di lnisiator oleh Akar Rumput Kota Depok bersama  LSM PRABU (Pergerakan Rakyat Bersatu) serta Serikat Buruh Kota Depok yang membuat posko KDS untuk menyalurkan Kerjasama dengan Dinsos Kota Depok dalam program unggulan Pemerintah Kota Depok penyaluran KDS (Kartu Depok Sejahtera) melalui DTKS.

Sehingga Warga Depok yang Tak terakomodir dalam Program PKH (Program Nasional) dapat terbantu dengan adanya penyaluran Kartu KDS tepat sasaran di basis Akar Rumput dan atau Kaum buruh non formal / Informal.

Ketua PAC Beji FPMP front Pembela Merah Putih, Yusfik Helmy, SH menilai, bahwa Program KDS agar dapat bermanfaat  bagi warga dalam rangka membantu pemulihan ekonomi Nasional dan berfaedah bagi masyarakat.

Karmila Srikandi Akar rumput Depok menyampaikan, agar penyaluran KDS Pemkot Depok lebih transparansi tentang  data  DTKS program KDS dan program PKH.

“Agar tidak terjadi double di lapangan
Sehingga Pelayanan Publik di Wilayah Hukum Pemkot Depok sejalan  dengan Informasi Keterbukaan publik dan berwibawa,” ujar Karmila Srikandi Kota Depok.

(M.Fanio Mirza Djamil,SH)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.