• Sel. Jul 16th, 2024

globalaktual.com

Situs Berita Teraktual

WISUDA DAN PELEPASAN SMK GANESA SATRIA 2 DEPOK

Depok, globalaktual.com  – Tak Terasa Siswa SMK Ganesa Satria 2 Depok telah menyelesaikan tugasnya sebagai Pelajar,serta dihari yang bahagia ini mereka akan melaksanakan Wisuda dan Pelepasan Siswa Kelas XII TKRO dan TBSM. Angkatan :XXV Tahun Pelajaran 2021 – 2022.

Acara tersebut  dilaksanakan di Gedung Aulia Satria Ganesa, Jln Merdeka Depok 2 Tengah, Selasa (21/06/2022).

Dengan Tema : “Petiklah perubahan, Jadilah generasi Milenial yang Berprestasi dan Kompeten untuk Sukses masa Depan”.

Acara Wisuda dan Pelepasan Siswa Kelas XII TKRO dan TBSM SMK Ganesa Satria 2 Depok di hadiri oleh orangtua siswa, perwakilan yayasan Ganesa Suryo, Kepala SMK Ganesha Satria 2 Depok, Drs. M H. Husni serta dewan guru.

Acara Tersebut di isi dengan Pembacaan
Al Qur”an oleh siswa kelas X serta menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Mars Ganesha.

Sambutan dari Yayasan SMK Ganesa, Suryo berpesan pada Siswa Kelas XII TKR & TBSM agar menjaga nama baik almamater dan siap untuk mandiri baik di perusahaan maupun menciptakan lapangan Pekerjaan.

Menurut Kepala SMK Ganesa Satria 2 Depok, Drs. M. H. Husni dalam sambutan Mengucapkan terima kasih pada orangtua siswa yang telah menitipkan putra untuk menuntut Ilmu di SMK Ganesa Satria 2 Depok.

“Tak terasa telah menuntut ilmu selama 3 Tahun dan pada akhirnya di hari yang bahagia mereka telah di Wisuda dan Pelepasan,”ucapnya.

Kepala SMK Ganesa Satria 2 Depok menitip pesan pada siswa agar menjaga nama baik almamater di mana kalian berada.

Hadiri pula Alumni SMK Ganesa Satria 2, Aji Zidan Depok lulus Tahun 2020 yang telah di terima di IPB Bogor memberikan motivasi pada adik kelasnya yang baru lulus Tahun Pelajaran 2021 – 2022. Angkatan :XXV  yang mengatakan jangan takut bersaing untuk masuk di Perguruan Tinggi Negeri.

Masih menurut Alumni SMK Ganesa Satria 2 Depok Zidan yang di terima di fakultas Pertanian Bogor, agar lulusan Ganesa jangan minder untuk bersaing dan dengan tekun belajar insya Allah di terima perguruan Tinggi Negeri.

Acara Wisuda dan Pelepasan Siswa Kelas XII TKRO dan TBSM SMK Ganesa 2 Satria Depok diselingi dengan sungkem dengan guru dan di wakli oleh siswa Kelas XII.

Siswa kelas XII TKR dan TBSM dinyatakan  lulus 100% dan siswa yang akan di wisuda dan Pelepasan ada 48 Siswa ujar Kepala SMK Ganesa Satria 2 Depok Drs.M.Husni

Penghargaan siswa berprestasi kelas XII TKR peringkat pertama atas nama Rijal dan peringkat kedua atas nama ananda Noval kelas XII TBSM ujar Kepala SMK Ganesa Satria 2 Depok, Drs.M.H.Husni

M.Fanio Mirza

By admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *