Momentum Idul Adha, Bos Harun Ajak Media, LSM dan Tokoh Masyarakat Makan Bersama

Kota Pekalongan, globalaktual.com – setelah dipagi hari melaksanakan sholat ied, awak media mulai berdatangan di Gudang garasi milik H. Hasan Rumahas yang merupakan kakak dari bos Harun yang berlokasi di perbatasan Bantaran dan Slamaran Kota Pekalongan, guna menghadiri undangan Bos Harun yang mengadakan syukuran tahunan Keluarga Besarnya dengan awak media,LSM, maupun tokoh masyarakat dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1443 H, (10/07/22).

Bos Harun saat dikonfirmasi mengatakan, wujud rasa syukur kepada Allah SWT dan Alhamdulillah setiap tahunnya kita bisa mengadakan acara syukuran makan bareng dengan awak media kota Pekalongan, beserta LSM dan Tokoh Masyarakat,”tutrnya.

Dari awak media yang hadir juga ingin kegiatan silaturahmi seperti ini tetap berlangsung untuk lebih mempererat tali silaturahmi.

Kegiatan ini sangat positif yang diprakarsai oleh seorang pengusaha Bos Harun dan sebagai contoh yang lain, untuk selalu ikut berbagi, dengan memotong 1 ekor sapi dan 4 ekor kambing.

“Sebagai bentuk kepedulian dan rasa sosial yang tinggi, terima kasih untuk keluarga besar Bos Harun yang rasa kepeduliannya dengan sesama sangat tinggi,” Ujar Sutanto Hadi Sulton salah satu awak media dari Batik TV.

Muji perwakilan LSM mengatakan, bahwa kegiatan makan makan ini di adakan setiap tahunnya dari Bos Harun, una memper erat tali silahturahmi dan kemitraan antara media dan LSM beserta aktivis.

“Kegiatan ini bisa dicontoh bagi kontraktor kontraktor lainnya karena untuk kemitraan serta menjalin kebersamaan,”ungkapnya.

Eko sebagai tokoh masyarakat berharap, atas kegiatan ini bisa menjalin kebersamaan dan saling sinergi antara kontraktor, LSM, media dan aktifis.

“Guna membangun kota Pekalongan bersama, kegiatan ini bisa di contoh oleh kontraktor lainnya,”tuturnya. (hen)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.