• Sel. Jul 16th, 2024

globalaktual.com

Situs Berita Teraktual

Wakil Bupati Musi Rawas Hj. Suwarti Melihat Langsung Kegiatan Jota-Joti Pramuka

Musi Rawas, globalaktul.com – wakil bupati (Wabup) Musi Rawas, Meninjau kegiatan jembore on the air dan jembore on the internet (jota-joti) kwartir cabang gerakan Pramuka kabupaten Musi Rawas tahun 2022, di taman embung wisata U2 karyadadi, kecamatan Purwodadi, Sabtu (15/10/2022).

Wakil bupati Hj. Suwarti menyambut gembira atas terselenggaranya kegiatan jota-joti ini, kerena kegiatan akhir pekan ini merupakan kegiatan tahunan tingkat dunia yang diadakan setiap tahunnya pada bulan Oktober.

Lanjut wakil bupati Hj. Surwarti minta para peserta dapat memberikan citra positif dengan bersikap ramah,sikap sopan dan santun, berbudi pekerti luhur dalam berkomunikasi dengan rekan-rekan pramuka maupun pandu di seluruh penjuru dunia melalui jaringan radio dan internet.

“Alhamdulillah kegiatan hari ini berjalan lancar sesuai dengan apa yang harapkan pada dasarnya kegiatan ini memiliki tujuan untuk melatih generasi muda agar memaksimalkan setiap potensi yang ada di dalam dirinya, baik itu intelektual, spiritual, sosial hingga fisik,” kata Wabup.

Wabup juga berpesan agar adik-adik dapat mengikuti serangkaian kegiatan dengan bersemangat serta menjalin komunikasi dan silaturahmi yang baik.

Selain itu menjadikan gerakan kepanduan ini sebagai gerakan yang memperdayakan kaum muda ketrampilan untuk menciptakan dunia yang lebih baik.

Kerna kegiatan ini bernilai positif dan teruslah berkarya untuk mendukung kabupaten Musi Rawas menuju kabupaten yang maju mandiri dan bermartabat (mantab).

“Kepada adik-adik selamat mengikuti kegiatan ini, tetap semangat juga kekompakan dan yang tak kalah penting adalah kesehatan Kalian,”tutup Wabup.  (AR)

By admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *