MINANGKALA KE 40 SMA NEGERI 1 PANGANDARAN DIHADIRI BUPATI PANGANDARAN

Pangandaran, globakaktual.com – SMAN 1 Pangandaran merayakan hari jadi yang ke-10 dengan berbagai kegiatan salah satunya mengadakan lomba menghias nasi tumpeng, penanaman pohon dan lomba band se-jawa barat.

Kegiatan tersebut di laksanakan di area sekolah SMA 1 pangandaran Kabupaten pangandaran pada hari sabtu, (19/11/2022)

H. Sukiman ST. MM selaku kepala sekolah mengatakan ada beberapa kegiatan eksklusif diantaranya peletakan batu pertama dan lomba band se-jawa barat.

“Peletakan batu pertama gedung SMAN 1 Pangandaran dan ini adalah salah satu kegiatan yang ekslusif dimana ikatan alumni akan terus mendorong terhadap perkembangan SMAN 1 Pangandaran,” ucapnya kepada rekan media saat di wawancarai.

Selain itu dalam rangka merayakan hari jadi yang ke-40 SMAN 1 Pangandaran ada satu yang sangat exclusif yaitu AMARTA yang diselenggarakan oleh sanggar seni SMAN 1 Pangandaran.

“Kegiatan AMARTA ini adalah kegiatan lomba band se-Jawa Barat” ungkapnya.

Dan Alhamdulillah kata sukirman antusias dari para peserta cukup luar biasa, para peserta mendapat fasilitas luar biasa dari Ikatan alumni dan sekolah.

Jadi tambah ia, para juara itu mendapatkan free menginap selama dua hari di pangandaran dan mendapatkan konsumsi dan mendapatkan hadiah sebesar Rp 27 juta rupiah.

Dalam rangka memperingati hari jadi yang ke-40 turut hadir bupati pangandaran bersama istri tercinta.Terlihat para siswa-siswi menyambut hangat kedatangan bupati dengan menggunakan lengser.

Terlihat juga bupati pangandaran sedang menanam pohon dalam rangka peduli dengan penghijaujan di lingkungan SMAN 1 Pangandaran yang bekerja sama denagan dinas perhutanan.

Selain itu di hari jadi ke-40  SMAN pangandaran di laksanakan gunting pita lahan parkir SMAN 1 Pangandaran dan seluruh biaya pembuatan berasal dari alumni SMAN 1 Pangandaran.        (Yaya)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.