HUT SATPAM KABUPATEN PANGANDARAN KE 42, ADAKAN DONOR DARAH

Pangandaran, globalaktual.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun satpam kabupaten pangandaran mengadakan kegiatan donor darah bagi anggota satpam, Polri, TNI dan untuk umum, Senin (12/12/2022).

Kegiatan donor darah dilaksanakan di halaman PT Pecu dusun Ciokong desa Sukaresik kecamatan Sidamulih kabupaten Pangandaran.

Acara kegiatan donor darah dipimpin oleh kasat Binmas, AKP Didi Sutardi mewakili Kapolres Pangandaran, Lettu Inf Dodi Pasi Ops Kodim 0625 kabupaten Pangandaran, Iwan sutiawan Bakor Pangandaran dan para anggota.

Iwan Sutiawan selaku Bakor Pangandaran menyampaikan dalam rangka hari ulang tahun Satpam ke 42  sudah rutin kegiatan donor darah dan kegiatan lainnya.

“Dimana kepedulian sebagai bentuk sosial.” Ungkap nya.

Menambahkan Kapolres Pangandaran yang diwakili oleh Kasat Binmas AKP Didi Sutardi, dengan hari ulang tahun satpam Pangandaran yang ke 42 kami mengadakan kegiatan donor darah bekerjasama dengan PMI serta satpam pangandaran dan TNI ini mewujudkan sinerginitas antara satpam dan polri.

“Kedepan berharap bisa terjalin  kerjasama yang baik dalam mewujudkan sosial dengan kegiatan donor darah, sehingga dapat membantu yang membutuhkannya,” tuturnya.       (Yaya)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.