DUA BOCAH DI BAWAH UMUR DICABULI TUKANG SAMPAH

PEKALONGAN, globalaktual.com – Seorang pria berinisial S, 38 tahun, warga Bandengan Kota Pekalongan, terpaksa berurusan dengan hukum. Pasalnya, pria yang bekerja sebagai tukang sampah tersebut, mencabuli 2 bocah, gadis belia dibawah umur.

Kapolres Pekalongan Kota, AKBP  Wahyu Rohadi saat gelar konferensi pers akhir tahun di aula mapolres menjelaskan, kasus pencabulan ini dilaporkan oleh para orang tua korban.

“Kasus ini sendiri awalnya terbongkar, saat seorang warga atau saksi tengah melintas disekitar lokasi kejadian. Disaat tersebut, saksi melihat tersangka tengah telanjang dan disebelahnya ada 2 korban yang celananya sudah dilepas oleh tersangka. Kemudian, saksi berinisiatif merekam kejadian tersebut, untuk dijadikan sebagai barang bukti kepada orang tua korban,” ujar Kapolres Pekalongan Kota, AKBP  Wahyu Rohadi.

Dihadapan awak media, tersangka S mengakui perbuatannya. Bahkan, S mengaku sudah 3 kali melakukannya kepada 2 bocah tersebut. Untuk memuluskan aksinya, korban diiming-imingi sesuatu.

Akibat perbuatannya, tersangka terancam hukuman minimal 5 tahun dan maksimal 15 tahun penjara.

Sementara, terkait kasus menonjol yang belum terungkap ditahun 2022 seperti kasus penganiyaan yang terjadi di SPBU Kertijayan, Kapolres berjanji akan segera menyelesaikannya dalam waktu dekat dan sudah menjadi atensi pihaknya. (H3n)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.