Wisuda Purna Bakti, Bentuk Apresiasi dan Penghargaan dari Polri Kepada Anggota Purna Tugas

Pekalongan Kota, globalaktual.com – Mengakhiri masa tugasnya, Personel Polres Pekalongan Kota mengikuti wisuda purna bakti yang bertempat di Halaman Mapolres Pekalongan Kota, Minggu (01/01/23) pagi.

Kegiatan wisuda Purna Bakti dipimpin langsung Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng AKBP Wahyu Rohadi, S.I.K., serta dihadiri Wakapolres Kompol Hj. Pariastutik, S.H., seluruh pejabat Utama (PJU) Polres, Anggota dan Ketua Bhayangkari Cabang Pekalongan Kota Ny. Finda Wahyu Rohadi beserta pengurus.

Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng AKBP Wahyu Rohadi, S.I.K, mengatakan, hadir ditengah-tengah kita, para senior yang telah memasuki masa purna tugas, sebagai pimpinan di Polres Pekalongan Kota, atas nama pribadi dan kesatuan, saya menghaturkan penghargaan dan ucapan terima kasih atas dedikasi, pengabdian, serta pengorbanan dari bapak ibu, selama mengabdi di Institusi Kepolisian.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Pekalongan Kota juga menyampaikan, wisuda Purna Bakti ini merupakan bentuk penghargaan dan rasa hormat dari institusi Polri kepada personelnya yang telah setia mengabdi untuk masyarakat, Bangsa dan Negara Republik Indonesia.

Terima kasih kepada para personel yang telah memasuki masa purna, atas dedikasi dan kinerja serta darma baktinya selama ini.

“Saya berharap di masa pensiun ini, rekan-rekan tetap menjaga kesehatan dan terus berkarya serta tetap menjadi mitra Polri, walaupun bapak ibu sudah tidak aktif menjadi anggota polri, tetapi masih menjadi keluarga besar polri, tetap jaga silaturahmi dengan seluruh anggota Polres Pekalongan Kota pada khususnya dan seluruh anggota Polri pada umumnya,” pungkas Kapolres.

Momen haru nampak setelah pelaksanaan Wisuda Purna Bakti, Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng AKBP Wahyu Rohadi, S.I.K., didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Pekalongan Kota Ny. Finda Wahyu Rohadi, Wakapolres, PJU dan Personel Polres Pekalongan Kota mengantarkan personel yang memasuki masa purna kedepan Pintu gerbang Mapolres untuk menaiki bus yang telah disiapkan.

(Rid – Humas Polres Pekalongan Kota)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.