• Ming. Jul 21st, 2024

globalaktual.com

Situs Berita Teraktual

Arief Mantan Sekdes Sidomulyo Nyaleg PKB, Ini Perintah Kyai & Ulama

PANGANDARAN, globalaktual.com – Mantan Sekretaris Desa Sidomulyo Arief Rahman Hakim yang maju sebagai calon legislatif (caleg) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB)

Daerah Pemilihan 3 (Kecamatan Pangandaran – Kalipucang) mempunyai keinginan memberikan kontribusi Demi Mewujudkan Pangandaran Yang Lebih Maslahat Bagi Seluruh Warga Masyarakat Kabupaten Pangandaran.

Arief mengatakan, dirinya lahir dari kalangan kaum sarungan.

“Sudah menjadi sebuah tradisi atau keyakinan kalau para kyai dan ulama sudah memerintahkan ke santri ya santri sudah tidak bisa menolak seberat apapun itu perintahnya,” katanya via WhatsApp, Senin (18/09/2023).

Arief meyakini kalau kyai dan para ulama sudah memerintahkan sesuatu berarti ada hal penting yang memang harus dikerjakan dengan penuh rasa tanggungjawab.

“Kenapa milih PKB,
Karena sejauh ini saya lihat Partai ini masih konsisten dalam mengawal pelaksanaan program pemerintah, dan berani menyuarakan suara rakyat,” ujarnya

Arief mengungkapkan, bahwa silaturahmi, dukungan dan seluruh elemen masyarakat menjadi modal kekuatan dirinya.

“Karena kami memang bisa di sebut Caleg yang hanya bermodalkan niat, tekad dan amanah dari para ulama dan tokoh masyarakat,” terangnya

Sejauh ini respon dan dukungan masyarakat terus mengalir dari semua kalangan, karena hari ini masyarakat sudah mulai faham tentang bagaimana memilih calon pemimpin kabupaten pangandaran yang akan datang.

“Masyarakat sangat menaruh harapan besar kepada calon-calon pemimpin muda yang memang memiliki segudang pengalaman, Kemampuan berinovasi, dan Keberanian demi mewujudkan Pangandaran yang lebih baik dan berkeadilan,” ucap Arief

Arief berharap berharap bisa diberi kepercayaan dan kesempatan oleh masyarakat untuk menjadi Anggota DPRD Kabupaten Pangandaran.

“Demi mewakili suara rakyat yang hari ini dirasa suara rakyat ini belum tersampaikan oleh para wakil rakyat yang sedang menjabat,” pungkasnya (Agit Warganet)

By admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *